Hot

Menyingkap kekayaan dan gurita bisnis Raul Lemos, setajir apa dia?

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Raul Lemos diketahui merupakan pengusaha yang menjalankan bisnis dalam suatu bidang.

Lantas, seberapa tajirkah ayah dari Amora dan Kellen ini? Raul Lemos merupakan pimpinan dari perusahaan Atramor Group yang beroperasi di Timor Leste. Disitat Tribun, perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan. 

Bekerja sama dengan Pemerintah Timor Leste, Atramor telah beberapa kali didapuk untuk memimpin proyek, mulai dari pengerjaan jalan dan trotoar, pemasangan paving di kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli. 

Perusahaan tersebut telah berdiri sejak 2003 silam. Raul sendiri memiliki banyak koneksi dengan pejabat dan orang-orang penting dari Timor Leste.

Bahkan kantornya pernah disambangi oleh Dr. Jose Ramos-Horta, mantan perdana menteri sekaligus salah satu pendiri Republik Timor Leste. 

Jauh sebelum seperti sekarang, Raul Lemos diketahui pernah menjalankan bisnis kemiri dan harus bolak-balik dari Dili ke Surabaya. 

Menjadi sponsor dalam acara 10 tahun referendum Timor Leste, Raul Lemos rela mengeluarkan kocek hingga Rp1 miliar untuk mendatangkan Krisdayanti sebagai pengisi acara. Dari sinilah hubungan keduanya diduga semakin dekat. Raul sendiri kerap berpergian ke luar negeri karena kepentingan bisnisnya. 

Kini, pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti telah dikarunia dua orang anak, yaitu Arrianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close