Hot

Merinding, adik Raditya Oloan rela lakukan ini demi dapat tiket pesawat dari Kupang untuk hadiri pemakaman kakaknya

Adik mendiang Raditya Oloan, Saskia Pangabean berhasil membuat haru warganet karena rela melakukan apapun demi mendapat tiket pesawat dari Kupang menuju Jakarta untuk menghadiri pemakanan kakaknya.

Pasalnya hari ini, Jumat, 7 Mei 2021 hanya ada satu penerbangan pesawat dari Kupang. Sehingga mau tidak mau, Saskia berserah kepada Tuhan agar mendapat tiket penerbangan hari ini. Lantas, apa yang dilakukan Saskia Pangabean demi mendapatkan jadwal penerbangan dari Kupang ke Jakarta? Simak ulasan berikut.

Adik Raditya Oloan

Meninggalnya Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekat, terutama keluarga tercinta. Termasuk adiknya, Saskia Pangabean yang kini tinggal di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Saskia begitu kehilangan sosok kakaknya, Raditya. Dan tentunya, ia sangat ingin bertemu untuk terakhir kalinya dengan sang kakak sebelum jenazah Radit disemayamkan di San Diego Hills pada Minggu, 9 Mei 2021 mendatang.

Kebersamaan keluarga Raditya Oloan dan adiknya, Saskia Pangabean
Kebersamaan keluarga Raditya Oloan dan adiknya, Saskia Pangabean. Sumber: Instagram

Namun hari ini, hanya ada satu jadwal penerbangan pesawat dari Kupang karena kebijakan mudik dari pemerintah. Sehingga, Saskia menyerahkan semuanya kepada Tuhan agar bisa mendapat satu tiket pesawat demi menghadiri acara pemakaman kakaknya.

“Bandara Eltari, 070521. Cuma ada satu penerbangan hari ini yang keluar dari Kupang, menunggu keajaiban untuk satu (tiket) ke Bali lalu lanjut ke Jakarta. Tuhan sedang bekerja,” tulis Saskia Pangabean, adik Raditya Oloan di Instagram hari ini, Jumat, 7 Mei 2021.

Tak berapa lama kemudian, Saskia akhirnya mendapat jadwal penerbangan pesawat dari Kupang. Ia juga tak henti bersyukur atas kebaikan Tuhan yang diberikan kepadanya.

“Tuhan Yesus baik dan ajaib banget enggak ngerti lagi, aku sudah dapat tiket pulang,” ungkapnya.

Rela lakukan ini

Rupanya, butuh perjuangan agar Saskia Pangabean bisa mendapatkan satu tiket pesawat tersebut. Bersama teman-temannya, Saskia meminta bantuan kepada orang-orang di bandara agar bisa menukar jadwal penerbangan dengan dirinya. Dia menuliskan permohonan tersebut di secarik kertas.

“Apakah Bapak/Ibu bersedia menukar jadwal penerbangan hari ini dengan kak Saskia Pangabean untuk menghadiri pemakanan kakaknya, Ps. Raditya Oloan di Jakarta? Terima kasih,” begitu tulisan yang dibagikan kepada orang-orang yang ada di Bandara El Tari, Kupang.

Saskia pun tak henti mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantunya mendapatkan satu tiket pesawat demi menghadiri pemakaman kakanya, Raditya Oloan.

Unggahan adik Raditya Oloan, Saskia Pangabean
Unggahan adik Raditya Oloan, Saskia Pangabean. Sumber: Instagram

“Makasih @hestinklass kak @yuyunbarapa yang buat ini dan cegat orang-orang di bandara. Makasih petugas-petugas di bandara @eltariairport yang baik dan bantuin, makasih @herlinmagda yang juga Tuhan pakai dari jauh sampai bisa begini, enggak nyangka. Sampai ketemu!,” ujarnya.

“Kebaikanmu betul-betul terlihat di sini, bro, di Indonesia Timur. Dan itu membantu aku pulang secara ajaib,” pungkas adik Raditya Oloan, Saskia Pangabean.

Unggahan itu dibagikan kembali oleh kakak Raditya Oloan, Andru Pangabean dan berhasil membuat haru warganet.

Yang dari kemarin pusing cari tiket untuk pulang ke Jakarta karena kebijakan pembatalan mudik, see you di Jakarta adik paling kecil,” tulis kakak Raditya Oloan.

“Merinding bacanya,” kata warganet.

“Hancur hati rasanya plus merinding,” ucap warganet lain.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close