Trending

Merinding, begini pesan terakhir Tuti ke Yosef jelang dibunuh

Suami Tuti Suhartini sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu, Yosef Hidayah kembali dipanggil ke Mapolres Subang, Jawa Barat untuk dimintai keterangan tambahan. Pada kesempatan tersebut, dia turut ditanya mengenai kegiatan di malam kejadian.

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, kliennya menjalani pemeriksaan tersebut selama delapan jam dan harus menjawab sekira 20 pertanyaan. Kebanyakan, kata dia, hanya membahas tentang posisi Yosef saat Tuti dan Amalia terbunuh.

Muslima Fest

Berdasarkan kisah yang disampaikan Yosef, Rohman mengatakan, sebelum Yosef berangkat ke rumah istri mudanya, Mimin, Tuti dan Amel sedang berada di luar untuk melihat bulan purnama. Kejadian tersebut hanya berselang sekian jam sebelum kasus pembunuhan berlangsung.

“Sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu almarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah, kalau tidak salah melihat bulan purnama,” ujar Rohman Hidayat, dikutip Hops, Minggu 24 Oktober 2021.

Yosef Hidayah memenuhi panggilan ke-13. Foto tvOne.
Yosef Hidayah memenuhi panggilan ke-13. Foto tvOne.

Bertepatan dengan itu, mendadak ada tamu lain yang datang ke TKP, yakni saksi bernama Deden. Dia berada di dalam saat Tuti dan Amel masih di luar rumah.

“Pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih di luar,” terangnya.

Tak lama setelahnya, Tuti dan Amel kembali ke rumah. Sementara di saat yang sama, Deden pamit pulang dan Yosef menuju kediaman istri mudanya.

“Nah ketika Pak Yosef mendapatkan telepon dari Bu Mimin, Pak Deden pulang, dan Ibu Tuti bersama Amalia masuk ke rumah. Sedangkan Yosef pamit untuk pergi ke rumah bu Mimin,” tutur Rohman.

Pesan terakhir Tuti Suhartini ke Yosef Hidayah

Yosef Hidayah. Foto: Youtube.
Yosef Hidayah. Foto: Youtube.

Syahdan, Tuti kemudian meminta Yosef mengunci pintu dari luar. Sementara Yosef melakukan apa yang diperintahkan istri tuanya tersebut. Sedihnya, itu menjadi kalimat terakhir yang disampaikan Tuti ke Yosef sebelum jasadnya ditemukan tanpa nyawa di bagasi kendaraan mewah.

“Nah dari situ Ibu Tuti menyampaikan bahwa untuk portal yang ada didepan untuk ditutup kembali. Jelas pak Yosef menutup portal bagian depan,” kata Rohman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close