Hot

Merinding, Indri Giana ngaku sering temukan ular besar di rumahnya: Gak tahu pertanda apa

Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad mengaku sering menemukan ular berukuran besar di halaman belakang rumahnya. Pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu bahkan bercerita kalau dirinya bukan kali pertama menemukan ular di sekitar rumahnya.

Diketahui setelah menikah, Indri fokus mengurus rumah tangga dan buah hatinya. Ia pun sempat menceritakan tentang perannya sebagai istri sekaligus ibu dalam laman depan Instagram pribadi miliknya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Indri Giana temukan ular

Indri Giana berkisah tentang pengalaman menemukan ular berukuran besar di halaman belakang rumahnya. Wanita 26 tahun tersebut mengunggah foto ular yang ia temukan lewat Instagram Stories-nya. Indri mengatakan bahwa ular itu memakan sesuatu dan akhirnya ditemukan ketika sudah mati.

Unggahan Indri Giana
Unggahan Indri Giana Sumber: Instagram

Habis Ashar tadi ular segede ini mati di halaman belakang rumah,” kata Indri Giana dilansir Hops dari Instagram Stories-nya ada Jumat, 2 April 2021.

Indri mengaku sudah beberapa kali menemukan ular berkeliaran di area rumahnya. Beruntung, ular yang kerap ditemukan itu bisa dibunuh.

“Entah yang ke berapa kali rumah ini sering banget ketemu ular dan alhamdulillahnya bisa dibunuh. Ini ularnya habis makan sesuatu dan ketemunya udah mati,” ungkapnya.

Wanita pemilik nama lengkap Indri Giana Kurnia tersebut berharap agar kejadian ini bukan pertanda buruk.

Enggak tahu ini pertanda apa, mudah-mudahan hanya kebetulan saja,” timpalnya.

Peran Indri sebagai ibu dan istri

Diketahui, sejak menikah dengan Ustaz Riza Muhammad pada 2014 lalu, Indri Giana memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus mengurus rumah tangganya. Dari pernikahan tersebut, Indri dikaruniai dua anak. Berperan sebagai istri sekaligus ibu, Indri mengaku tidak mudah. Bahkan untuk sekedar memanjakan diri meski dalam waktu yang sebentar.

“Menjadi istri sekaligus ibu itu adalah hal yang enggak mudah, bahkan hanya sekedar memanjakan diri sesaatpun masih suka mikir-mikir ya gaa?,” ujar Indri Giana.

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana
Sumber: Instagram Indri Giana

Meski begitu, Indri mengaku butuh waktu untuk memanjakan diri. Ia mengatasi hal itu dengan meminta bantuan orang sekitar untuk menjaga kedua anaknya. Pemeran Diam Diam Suka itu kemudian menghabsikan waktu untuk menjernihkan pikiran dengan merawat muka hingga creambath.

“Tapi ternyata buibu tuh butuuuhhh banget waktu “Me Time” yaa minimal 1-2 jam deh, minta bantuan orang sekitar utk jagain anak dulu atau handle kerjaan kamu dulu.. yess itu penting lho ternyata utk me-refresh & menjaga kewarasan si ibu, kalo me time versi aku sih, ngerawat muka, spa atau creambath.. tp dirumah aja,” pungkas Indri Giana.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close