Hot

Merit Oktober, ini alasan Nikita Willy mau dinikahi anak bos taksi

Pesinetron Nikita Willy telah secara resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan di Jakarta. Proses lamaran digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Saat sesi konferensi pers usai acara, keduanya mengungkapkan akan menikah pada bulan Oktober mendatang. Namun mereka belum bersedia menjelaskan kapan tanggal pasti pernikahannya digelar.

Baca juga: Cuma nyusu di pantai, kok bayarnya Rp155 ribu ya marah dong

“Kita belum bisa kasih tahu tanggal berapa tapi pernikahan bulan Oktober,” kata Nikita seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi pada Senin, 27 Juli 2020.

Konsep pernikahan, kata Indra Priawan, akan mengusung konsep tradisional dan sederhana. Nantinya juga tak banyak tamu yang diundang, hanya keluarga dan sahabat dekat.

“Tradisional dan sederhana sih, pasti Cuma close friends dan family,” ujar Indra Priawan.

Artis Nikita Willy. Foto: IG.
Artis Nikita Willy. Foto: IG.

Lebih lanjut, Indra Priawan berharap perjalanan mereka menuju pernikahan bisa lancar.

“Semoga lancar sampai hari H, semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa bersama satu sama lain sampai akhirat,” tutur Indra.

Setelah saling mengenal selama 1.339 hari, Indra Priawan akhirnya resmi meminang Nikita Willy untuk menjadi istrinya. Di hadapan keluarga besar, putra bos taksi Blue Bird ini mengutarakan niatnya mempersunting Nikita.

Alasan Nikita Willy mau terima Indra

Nikita juga mengungkapkan alasannya menerima lamaran dari sang kekasih, Indra Priawan. Dia merasa sekarang sudah waktunya untuk menikah.

“Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang,” kata Nikita.

“Di umur sekarang, aku alhamdulilah ada karir, ada bisnis. My next goal aku pengin build family, Jadi Indra langsung ngomong ke orang tua aku, Alhamdulillah itu terjadi” sambungnya.

Sifat Indra yang apa adanya juga membuat Nikita semakin yakin melabuhkan hatinya.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono
Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono Foto: Instagram @indpriw

“Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya. Itulah dia,” tutur Nikita.

Nikita Willy menekankan, ketulusan Indra Priawan lah yang membuat dia bertahan dengan Indra dari dahulu. Bahkan, Nikita bisa menyelesaikan pendidikan sarjananya juga atas dukungan Indra.

“Indra yang push aku untuk ambil bachelor aku, akhirnya aku jadi sarjana sehingga aku bisa lulus,” ujar artis berusia 26 tahun ini.

Senada dengan kekasihnya, Indra juga jatuh cinta dengan sifat Nikita Willy yang pekerja keras dan penyayang. Ia mengatakan, semua yang ada di dalam diri Nikita Willy adalah yang diidamkannya. (re2)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close