Hot

Meski berharap jodoh, Rizky Billar pasrah kehilangan Lesti Kejora

Penggemar makin berharap kalau Rizky Billar jadi jodoh Lesti Kejora. Dukungan buat mereka enggak tanggung-tanggung, fans siap membiayai pernikahan.

Beberapa kali muncul sinyal-sinyal kalau jodoh Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dekat. Tapi nyatanya hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Walau belum mengakui berhubungan serius, masing-masing mengaku nyaman satu sama lain. Billar menyebut sebenarnya Lesti masuk dalam kriteria istri idamannya.

Baca juga: Putranya diputusin, ibu Kiesha Alvaro bahas soal benci Ratu Sofya

Perasaan Billar kalau tanpa Lesti

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo yang tayang 12 November 2020, Billar terang-terangan. Billar dan Lesti saat ini selalu terlihat lengket. Tak dipungkiri, kedekatan mereka turut mendongkrak popularitas Billar.

Pedangdut muda Lesti Kejora. Foto: Instagram
Pedangdut muda Lesti Kejora. Foto: Instagram

Denny pun bertanya, bagaimana perasaan aktor asal Medan tersebut jika si pedangdut muda tak lagi di sisinya. “Kalau one day enggak ada Lesti lagi dan lo bukan siapa-siapa lagi, dan lo turun lagi. It’s that okay for you? Tanyanya.

Billar menjawab bijak kalau segala yang dimilikinya hanya titipan. Dia pun berusaha ikhlas dan pasrah jika semua itu diambil kembali oleh Yang Maha Kuasa. “Enggak papa, it’s okay. Yang gue dapatin sekarang, gue selalu percaya itu cuma titipan. Kapan aja karier, harta, istri itu Tuhan bisa ngambil kapan aja,” jawabnya.

Billar mengaku mencari sosok istri yang sifat dan karakternya seperti ibunya. Saat ini dia hanya dekat dengan satu wanita, meski begitu dia memasrahkannya pada Tuhan. “Kalau saat ini gue cuma dekat dengan satu wanita tapi gue cuma berharap. Manusia cuma bisa berencana, Tuhan yang menentukan,” tambahnya.

Meski pasrah kalau suatu saat kehilangan Lesti Kejora, Billar berharap pelantun ‘Kejora’ itu adalah jodoh. “Gue enggak mau memungkiri, saat ini gue dekat sama Lesti. Dan gue berharap, kalau memang jodohnya ya Lesti bisa jadi istri gue”.

Kesaksian ibu dan sahabat

Sahabat Billar, Harris Vriza mengungkap tipe perempuan idaman. “Billar itu sekarang dia enggak terlalu muluk. Bahkan dia mau (memiliki hubungan) sama yang berkerudung setahu gue,” kata Harris, beberapa saat lalu dikutip dari Suara.com.

Rizky Billar nyaris jadi buruh pabrik di Jepang. Foto: Instagram
Rizky Billar nyaris jadi buruh pabrik di Jepang. Foto: Instagram

Saat ini diakui Harris, Billar memang mencari calon istri, bukan sekedar pacar. Soal keseriusannya ke Lesti, Harris berkomentar, “Dia (Billar) cuma ngejalanin aja, apa pun bisa terjadi. Ya doain aja lah yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, ibunda Billar punya pendapat yang baik tentang Lesti. “Si Lesti ini orangnya ramah, baik, sopan, ya baiklah pokoknya dia. Anaknya pinter, menyenangkan dan sayang juga sama keluarga,” ujar ibu Rizky Billar dalam channel Youtube Esge Entertainment.

Saat ini diakui ibunda Billar, hubungan anaknya dengan Lesti hanya teman. “Ya buat sekarang seperti teman, teman kerja. Tapi, ya itu (soal hubungan) tergantung jodohnya gimana,” katanya.

Soal jodoh si ibu menyerahkan semua ke Billar, tapi saat ini harus fokus ke karier terlebih dulu. Keluarga menyambut baik kedekatan keduanya. “Kita sih welcome aja ya selagi Rizky nyaman berteman sama Lesti, ya enggak papa. Kalau sejauh ini yang saya tahu mereka masih berteman,” ungkap kakak Rizky BIllar.

Kalau jodoh enggak ke mana ya Hopers, termasuk untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close