Trending

Meski hidup bergelimang harta, Ashanty mengaku sedih

Sebagai istri musisi kenamaan, Ashanty bisa hidup dengan nyaman. Apalagi karirnya di dunia hiburan juga sukses. Dia juga punya keluarga yang bahagia bersama Anang Hermansyah dan keempat anak mereka. Punya hidup yang kelihatan sempurna, Ashanty masih merasa sedih.

Ashanty sedih karena sebentar lagi harus meninggalkan rumahnya di Cinere. Rumah mewah yang punya sebutan istana Cinere itu diakui Ashanty menyimpan banyak kenangan.

Baca juga:Ayu Ting Ting gak bisa ngitung, di-skak Keanu: Gak sekolah, gitu gak bisa!

“Aku lagi sedih banget sebenarnya rumah ini laku. Karena 10 tahun di sini banyak banget kenangan,” kata Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis, 16 Juli 2020.

Rumah bergaya Eropa klasik itu dibangun susah payah olehnya dan Anang. Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang bersama Aurel dan Azriel sempat hidup prihatin. Mereka bertiga pernah tinggal di sebuah ruko selama beberapa saat sebelum bisa memiliki rumah.

Istana Cinere terjual Rp35 miliar
Istana Cinere terjual Rp35 miliar. Foto: YouTube

Menikah dengan Ashanty, keuangan Anang mulai membaik. Bersama penyanyi berusia 35 tahun itu, Anang membangun rumah untuk keluarganya. Ashanty pun rela mengumpulkan honor menyanyi sedikit demi sedikit untuk membangun istana Cinere.

“Dari mulai enggak punya rumah terus kerja keras nyanyi, itu enggak berhenti duitnya semua buat rumah,” bebernya. tak heran, Ashanty merasa berat meninggalkan rumah yang penuh kenangan tersebut.

Dibeli oleh orang kaya dari Malaysia

Ashanty dan Anang sudah cukup lama berusaha menjual istana Cinere. Raffi Ahmad dan Atta Halilintar sempat menawar rumah kebanggaan keluarga Anang. “Kemarin Raffi nawar Rp28 (miliar), terus ada orang biasa nawar Rp30 miliar,” ungkap Ashanty.

Keluarga Anang Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah Photo: Instagram Ashanty

Tapi yang berhasil membeli rumah tersebut seharga Rp35 miliar merupakan warga Negeri Jiran. Ashanty mengabarkan pembeli yang disebutnya sebagai Sultan dai Jember, Malaysia itu enggak ingin namanya dipublikasikan. Si pembeli tidak menawar harga dan tanpa proses panjang, rumah itu terjual.

“Nah, ini tiba-tiba ada yang mau bayar Rp 35 miliar,” katanya. Dia menjelaskan Sultan asal Jember, Malaysia membeli tanpa menawar. “Dan nggak nawar lagi. Yeay, laku. Iya tadi aku udah bilang sama si ibu itu kalau sudah laku, supaya nggak ada yang nawar lagi,” ucap Ashanty.

Kini setelah istana Cinere terjual, keluarga mereka mengincar daerah Pondok Indah sebagai lokasi istana baru.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close