Fit

Berat badan turun drastis 16 kilo, Vanessa Angel bagikan metode diet manjur dan cepat

Diet Vanessa Angel efektif untuk turunkan berat badan.

Berat badan Vanessa Angel baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya ia berhasil turunkan berat badan dan mengembalikan bobot tubuhnya hingga 16 kilogram.

Dalam sebuah wawancara media, Vanessa mengaku dirinya kini tengah berdiet. Karena sejak hamil bibit tubuhnya bertambah sekitar 20 kilo. Hal itu kerap membuatnya insecure dan merasa tak enak dilihat. Di sisi lain Vanessa juga merakan tubuhnya sulit bergerak.

“Aku dulu sering capek ngantuk dan backpain, dulu badanku agak gemuk naik 20 kilo dari 45 ke 65, aku juga ngerasa insecure kok gue ngerasa jelek ya,” ujarnya dilansir dari laman Starpro Jumat 22 Oktober 2021.

Lebih lanjut ia juga membagikan metode diet yang efektif dilakukannya kurang dari setahun berhasil turunkan bobot tubuhnya. “Aku diet sejak Februari 2021 sampai bulan ini. Sekarang setelah diet pola makanku diatur, aku jadi ngerasa lebih sehat.”

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @bibliss
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @bibliss

Menerapkan pola defisit kalori

Vanessa membocorkan metode diet yang ia lakukan yaitu dengan sistem defisit kalori atau mengurangi asupan kalori harian. Selain itu Vanessa juga mengurangi asupan makanan selama dalam masa diet.

“Aku cuma lakukan diet defisi kalori aja, nggak makan gula, santan, juga nasi. Vanessa yaag gak makan yang manis-manis, tepung sama olahraga.”

Alasan dirinya berdiet selain soal fisik, ia ingin mempercantik diri dan untuk memuaskan suami. Di sisi lain ada masalah kesehatan dan soal kontrak kerja yanag harus ia penuhi. Kendala sambil momong anak, Vanessa mengaku bukan halangan untuk berdiet.

“Awalnya berat lemes. Tapi karena aku niat dan konsisten jadinya banyak hal baik yang didapatkan seperti badan lebih enteng, abis olahraga napas lebih panjang dann sehat.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close