Hot

Mezty Mez masih dihujat setelah pindah agama, sikap ibunya jadi sorotan

Mezty Mez ungkap bagaimana peran orang tua ketika dirinya dihujat oleh netizen setelah pindah agama. Diketahui, setelah menikah dengan Gerald Yohanes pada Februari 2020 lalu, pemeran Anak Langit itu pernah mendapat pesan berisi hujatan dari netizen yang tidak ia kenal. Namun karena hujatan itu, Mezty justru makin cinta terhadap Tuhan.

Bahkan menurut Mezty, hujatan itu ia dapatkan hingga saat ini. Tapi beruntungnya, Mezty memiliki keluarga yang selalu mendukungnya, terutama sang ibu. Bagaimana sikap sang ibu melihat Mezty Mez dihujat karena pindah agama? Simak ulasan berikut.

Mezty Mez pindah agama

Baru-baru ini, Mezty Mez membuka sesi tanya jawab untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Mezty kemudian mendapat banyak pertanyaan dari para pengguna Instagram. Salah satunya, ada netizen yang menayakan apakah wanita asal Bandung, Jawa Barat itu pernah dibully, tapi ia jadikan hal itu sebagai motivasi hidupnya.

“Pernah enggak kak dibully tetapi kakak tetap enggak peduli dan malah itu dijadikan motivasi,” begitu pertanyaan yang dijukan netizen kepada Mezty Mez di Instagram Stories.

Menanggapi hal itu, Mezty kemudian menjawab dengan jawaban biijak bahwa dirinya pernah dihujat saat menikah hingga saat ini. Namun sejak menerima makian dari netizen, Mezty justru semakin dekat dengan Tuhan.

Pernah waktu nikah, aku dikata-katain jahat di sosmed sama orang-orang yang gak aku kenal, setiap hari sampai sekarang. Tapi yang aku rasain aku makin tambah dekat sama Tuhan,” ungkap Mezty Mez.

Mezty Mez
Sumber: Instagram Mezty Mez

Apalagi keluarganya terus memberikan dukungan kepada pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana tersebut. Terutama sang mama yang disebut suka terbawa emosi ketika Mezty dikatain netizen. Sehingga, Mezty tak peduli dengan apa yang orang lain katakan kepada dirinya. Ia tetap bahagia menjalani hidupnya.

Dan bersyukurnya keluargaku tuh support aku dan ngelihat gimana mama papaku sayangin aku, kakak, adik-adikku. Apalagi mamaku yang malah suka emosian kalau aku dikata-katain dijahatin. Jadi aku enggak peduli omongan orang-orang enggak kenal ini, yang ngurusin hidup aku, dan enggak tahu apa-apa. Ku tetap sukacita dan bahagia,” ucap Mezty.

Mezty Mez dihujat

Diketahui, setelah menikah, Mezty Mez menjadi sorotan publik karena memutuskan untuk pindah agama. Mezty beralih dari agama Islam ke Kristen, seperti keyakinan yang dianut suaminya, Gerald Yohannes. Sejak saat itu, Mezty menerima hujatan dari jagat maya. Wanita 31 tahun itu pernah mengunggah tangkapan layar di Instagram Stories berisi direct message (DM) dari netizen yang memberikan kalimat hujatan karena dirinya pindah agama.

Hallo murtad, selamat datang di neraka ya,”┬ákata netizen.

Mezty kemudian membalas hujatan tersebut dengan respons positif. Ia mengatakan bahwa Tuhan senantiasa mengajarkan kasih.

Mezty Mez mantap pindah agama. Foto: Instagram.
Mezty Mez mantap pindah agama. Foto: Instagram.

Saya belajar gimana Tuhan juga diginiin, respon saya tetap loving sama orang-orang kayak gini. Karena Tuhan ngajarin Kasih,” ucap Mezty.

Anggota 7Icons itu juga menjelaskan soal agama yang dianutnya dalam kesempatan itu. Semakin dihujat karena pindah agama, iman Mezty justru semakin tumbuh dan membuatnya makin cinta pada Tuhan.

“Jujur aku semakin dihujat dan dihakimi karena Tuhan, aku semakin relate sama apa yang udah tertulis di Bible, hubungan aku sama Tuhan semakin grow, iman semakin bertumbuh, dan makin cinta sama Tuhan. dan ngelihat Tuhan benar-benar hidup dan sayang sama aku,” pungkas Mezty Mez.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close