Hot

Masuk Kristen, Mezty Mez diminta bandingkan hidup sebelum dan sesudah libatkan Tuhan

Mezty Mez diminta untuk memberikan perbandingan hubungannya dengan Gerald Yohanes sebelum dan sesudah melibatkan Tuhan sesuai ajaran agama yang dipeluknya kini, yakni Kristen. Diketahui, bintang sinetron Anak Langit tersebut telah beralih dari Islam ke Kristen sebelum resmi menikah dengan Gerald pada Februari 2020. Kehidupan Mezty pun banyak menginspirasi para penggemar karena kisahnya yang bikin haru, termasuk hubungannya dengan Gerald.

Mezty banyak berkisah tentang kehidupan rumah tangga dengan pria 25 tahun tersebut dalam keterangan foto di Instagram. Keterangan Mezty itu berhasil menjadi panutan kaula muda lainnya. Seperti apa pengakuan Mezty Mez tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Pilih masuk agama Kristen, Mezty Mez kini ikut pengajian

Kisah inspirasi Mezty Mez dengan Gerald Yohanes

Anggota 7icons, Mezty Mez dikenal sebagai artis yang pandai merangkai kata-kata penuh inspirasi. Tak sedikit yang dibuat haru oleh kehidupan pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana tersebut. Seperti yang baru-baru ini dibagikan, Mezty mengunggah foto mesra dengan suaminya, Gerald Yohanes.

Dalam keterangan, Mezty menceritakan bagaimana hubungannya dengan Gerald. Rupanya, pasangan yang pacaran empat tahun sebelum menikah itu selalu melibatkan Tuhan dalam hubungannya. 

Mezty Mez agama
Sumber: Instagram Mezty Mez

Dinamika pasangan tentu beda-beda, yang aku sama Gerald Yohanes belajar, berantem yang baik, open, upload feeling, rekonsiliasi, beresin sampai akar, jangan lupa berdoa bareng.  Libatin Tuhan dalam hubungannya,” begitu keterangan Mezty Mez dalam Instagram.

Baca juga: Nikahi Mezty Mez, Gerald Yohanes ungkap perubahan dalam hidupnya

Agar hubungannya dengan Gerald selalu baik, Mezty juga dikelilingi oleh orang-orang yang senantiasa menilai sesuatu dengan pandangan positif.

Terima masukan dari orang yang tepat (yang memberitahu buat kita balik ke Tuhan dan sharing sesuai Firman Tuhan) counseling couple penting banget karena ada bimbingan dari pacaran sampai kita tua nantinya. Dan bersyukur banget punya support sistem dan berada di circle yang positif,” ujar Mezty.

Diminta buat perbandingan sebelum dan sesudah kenal Tuhan

Lantas, kisah hubungan Mezty dan Gerald itu berhasil membuat para penggemar terinspirasi. Kolom komentar Mezty pun dipenuhi dengan berbagai respons positif dari para pengguna Instagram. Tak sedikit yang kemudian menjadikan Mezty dan Gerald sebagai panutan untuk kaula muda lainnya. 

Mezty Mez agama
Sumber: Instagram Mezty Mez

Kak aku benar benar merasa diberkati sama caption kakak yang simple tapi bisa membuat semua orang yang baca tahu apa arti relationship di dalam Tuhan karena semua orang jarang banget pakai Tuhan di hubungan mereka, aku salut sih sama kakak. I Love You kak,” kata salah satu netizen yang diunggah kembali oleh Mezty Mez di Instagram Stories.

Baca juga: Masuk Kristen, gini hubungan Mezty Mez dengan suami saat ada masalah

Mezty Mez agama
Sumber: Instagram Mezty Mez

Ada juga yang salut dengan perjuangan cinta Mezty dan Gerald. Salah satunya justru meminta Mezty membuat perbandingan hubungan ketika sebelum dan sesudah melibatkan Tuhan.

Benar benar enggak nyangka kak.. Kakak selalu ngelibatin Tuhan di hubungan kakak.. boleh dong kak sharing perbedaan ketika kakak sebelum ngelibatin Tuhan dan setelahnya kak, GBU kak,” ungkap salah satu netizen.

Mezty kemudian menjawab bahwa dirinya akan berbagi kisah sebelum dan sesudah melibatkan Tuhan dalam hubungannya dengan Gerald.

Oke nanti aku sharing ya, GBU too,” pungkas Mezty Mez.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close