Hot

Ternyata Michael Jackson sudah prediksi COVID-19 makanya selalu pakai masker

Pandemi corona terjadi di seluruh dunia, enggak terkecuali Amerika Serikat. Sederet pesohor seperti Tom Hanks hingga Idris Elba positif terjangkit COVID-19. Percaya enggak percaya, jauh sebelum dunia diserang virus corona, Michael Jackson sudah memprediksnya.

King of Pop itu memang sudah meninggal dunia sejak tahun 2009. Tapi hingga kini, masih banyak cerita tentangnya yang beredar. Beberapa fans setia percaya kalau Michael sesungguhnya belum tewas.

Di tengah pandemi corona, mantan bodyguard Michael menceritakan kisah unik. Sang bodyguard, Matt Fiddes mengklaim kalau Michael sudah memprediksi wabah seperti COVID-19.

Sepertinya Michael bisa ‘meramalkan’ masa depan. Menurut Matt, Michael Jackson sudah memperkirakan kalau pandemi global seperti virus corona akan menyebar ke seluruh dunia.

Baca juga: Rawat pasien corona, istri alm Bani Seventeen beri pesan menyentuh

Matt yang pernah bekerja dengan Michael selama 10 tahun bilang, “Dia sangat waspada dan berhati-hati. Dia juga sudah memperkirakan kalau kita bisa terjangkit kapan saja. Kalau suatu virus akan mewabah,” katanya dikutip dari Daily Star, Kamis 26 Maret.

Michael Jackson
Michael Jackson. Photo: Instagram @lommanzi

Takut akan terinfeksi virus dan kuman jadi alasan kakak Janet Jackson itu selalu mengenakan masker. Matt pernah mengingatkan Michael untuk mencopot masker yang selalu dipakainya.

Tapi sang pop star menolak permintaan Matt, “Dia selalu bilang, ‘Matt, aku enggak boleh sakit, aku enggak boleh mengecewakan fans. Ada banyak konser yang menanti. Aku ada di bumi untuk suatu alasan. Aku gak boleh merusak suara ku.'”

Menurut Matt, Michael juga merasa harus tetap sehat. Karena dia enggak tahu akan bersentuhan dengan siapa saja. Michael enggak pengin tertular penyakit dari orang lain.

Menurut Matt, kalau pelantun Thriller itu masih ada hingga saat ini, dia bakal berkomentar: “Aku sudah pernah ingatkan soal itu, kan.”

Michael juga sempat mengutarakan kesedihannya. “Dia mengeluh kalau tidak ada yang mau mendengarkannya. Karena dia sering mengatakan hal yang aneh jadi orang-orang tidak mempercayainya. Mereka biasa memanggilnya ‘Wacko Jacko’ dan sebutan lain.”

Matt memuji mantan bosnya itu, “Kamu enggak akan menjadi super star dunia kalau enggak cerdas.”

Selain selalu memakai masker saat berada di keramaian, Michael juga selalu mengenakan sarung tangan. Gaya itu lalu menjadi ciri khasnya. Kalau dulu, orang menganggap gaya sang super star itu aneh. Tapi sekarang orang mengenakan masker dan sarung tangan sudah jadi pemandangan lazim di tengah wabah corona.

Ikuti terus perkembangan seputar COVID-19 di tautan ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close