Hot

Milano tuduh Fuji cairkan asuransi milik Doddy tanpa izin, ternyata bukti berkata lain

Milano tuduh Fuji cairkan surat asuransi yang diibuat Vanessa dengan nama Doddy sebagai ahli waris.

Mantan pengacara Vanessa Angel Milano Lubis angkat bicara terkait tudingan-tudingan yang menimpa kliennya yang merupakan ayah Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat.

Ia menyampaikan terkejut bahwa asuransi Vanessa Angel sudah ada yang mengurus yaitu Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

Padahal, kata Milano yang berhak adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Asuransi Vanessa yang dibuat di Surabaya sudah diambil duluan sama yang namanya Fuji pada waktu ke Surabaya,” kata Milano Lubis dilansir laman NenkUpdate Kamis 25 November 2021.

Lebih lanjut, Milano Lubis menyatakan bahwa berkas-berkas asuransi milik Vanessa Angel telah diberikan kepada Fuji setelah 4 hari kecelakaan.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Foto: VidIo/Trans TV
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Foto: VidIo/Trans TV

“Coba bayangkan, kok bisa tiba-tiba, orang berpikir pak Doddy yang pengen ngambil asuransi itu, dia aja nggak tahu,” kata Milano.

Milano mengatakan justru ayah Vanessa Angel baru tahu dari dirinya.

“Saya yang ngasih tahu dia, terus pihak asuransi habis itu ngehubungin dia. Jadi tidak benar kalau ada pak Doddy seperti itu (ingin menguasai harta Vanessa Angel),” tegas Milano.

Milano menyatakan dirinya tidak paham kenapa asuransi Vanessa Angel sudah ada yang mengurus duluan.

“Ya mungkin, saya juga nggak menyalahkan kok, Fuji juga mau ambil atau itu keluarganya mau ngurus, karena ternyata waktu itu kalau menurut om Doddy, Fuji sendiri ketemu om Doddy minta KTP,” kata Milano.

Sebab, kata Milano, memang tidak bisa asuransi tersebut diurus untuk dicairkan kalau tidak ayah Vanessa Angel.

“Karena ahli warisnya adalah om Doddy, jadi kalau itu saya nggak mau berpikir negatif seperti apa intinya biar pada tahu, gitu loh,” tegas Milano.

Warganet ramai-ramai membela Fuji

Mendengar pernyataan Milano, warganet tak terima jika Fuji dijadikan tertuduh atas perebutan asuransi Vanessa.

Dalam kolom komentar seorang warganet mengatakan dirinya pernah melihat story Fuji yang bertanya soal cara mengurus asuransi kesehatan untuk keperluan mengurus jenazah dua kakaknya itu di RS.

“WOILAA ASURANSI YG DIURUS FUJI ITU UNTUK BIAYA PENGOBATAN GALA. SEBELUM ADA BERITA ASURANSI UNTUK PAK DODY, FUJI MEMANG BUAT INSTASTORY TANYA TANYA TENTANG ASURANSI. DAN ITU UNTUK PENGOBATAN GALA. PLIS LAAH JANGAN MENGADU DOMBA,” tulis warganet.

“Asuransi dibuat sebelum gala lahir…skrg sdh ada gala..” ujar warganet.

Chat warganet soal Fuji foto: Instagram
Chat warganet soal Fuji foto: Instagram

“Emang kalian pihak asuransi tau siapa yang di tunjuk vanessa untuk jadi ahli warisnya? walau vanessa buat asuransi dari sblm nikah, bisa aja stlh dia menikah punya anak vanessa ganti gala sebagai ahli waris dan adik bibi sebagai pertanggungan yg di tunjuk untuk mengurus kebutuhan gala.

Tidak mungkin fuji bisa mencairkan uang asuransi vanessa klo tidak ada namanya dalam surat asuransi vanessa angel. Pihak asuransi juga tidak bisa asal berikan uang asuransi kepada sembarang orang klo tidak ada namanya di ahli waris. Jangan asal cuap2 lah kalian menyimpulkan cuma berdasarkan omongan seseorang.

Saat ini cari tau dulu siapa yang tertera di asuransi vanessa angel. Pihak asuransi tersebut bisa kena bloikot karena asal mencairkan uang asuransi kepada orang yang tidak di tunjuk sebagai salah 1 pihak ahliwaris atau orang yang di tunjuk mengurus uang asuransi. jadilah smart people.”

Hingga kini belum ada respons balik dari keluarga Faisal termasuk soal tudingan dari Milano. Duh semoga lekas berdamai ya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close