Hot

Millen Cyrus hampir dilempar bangku oleh fotografer, padahal cuma bilang gini

Millendaru atau lebih dikenal dengan Millen Cyrus alami dugaan pengancaman kekerasan fisik. Millen mendapatkan ancaman tersebut dari seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer.

Hal ini diketahui dari unggahan Instastory yang diunggah oleh Millen sendiri. Dalam video tersebut, Millen mengaku ingin jalani sesi pemotretan. Tapi, studio yang disewa masih dipakai oleh orang lain, padahal waktunya sudah habis. 

Lalu, Millen bertanya baik-baik apakah ia bisa make up di studio tersebut. Bukan mendapat jawaban, Millen malah diancam dilempar kursi oleh fotografer itu.

“Tolong yang tau bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!” tulis Millen di Instastory yang diunggah tanggal 26 Juli 2021.

Unggahan Millen Cyrus. Foto: Instagram
Unggahan Millen Cyrus. Foto: Instagram

Video yang memperlihatkan suasana di dalam studio itu diiringi suara Millen yang terus nyerocos komplain atas ancaman kekerasan yang didapat.

“Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci,” kata Millen Cyrus.

Tidak hanya itu, Millen Cyrus juga menandai akun Instagram Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Seolah meminta perlindungan hukum.

Millen juga mengunggah foto wajah fotografer tersebut dan menyebut bahwa pria itu sedang bekerja untuk sebuah brand minuman.

“Ini dia fotoin brand minuman mungkin teamnya tolong klarifikasi yaa!!!!” tulisnya.

Profil singkat Millen Cyrus

Millen Cyrus atau yang mempunyai nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudro adalah seorang pria yang sering kali berpenampilan sebagai wanita.

Untuk mendukung penampilannya, Millen melakukan operasi plastik di beberapa bagian. Seperti hidung dan payudara. Selain itu, dirinya pun melakukan filler di bagian bibir.

Millen mengaku dirinya menghabiskan 150 juta untuk operasinya tersebut. Namun, menurutnya harga yang ia bayarkan untuk menunjang penampilannya cukup murah.

Millen Cyrus mengenakan makeup tebal.
Millen Cyrus. Foto: Instagram

Dalam video yang diunggah pada tanggal 29 Mei 2021 di akun YouTube V Entertainment.id, Millen dilontarkan beberapa pertanyaan mengenai dirinya. Salah satunya adalah mengenai pernikahan.

“Nah, ada keinginan punya anak ga atau menikah seperti aurel?” ucap host Nandatanya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Millen bergumam sebentar lalu menjawab bahwa dirinya ada keinginan untuk menikah. Keinginannya tersebut juga merupakan request dari sang ibu untuk menikah dan mempunyai anak.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close