Trending

Mimin dituding bayar orang demi bunuh Tuti-Amel, begini pengakuannya

Istri muda Yosef Hidayah, Mimin belakangan dituding sengaja membayar jasa pembunuh untuk menghabisi nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat. Lantas, bagaimana tanggapannya usai mendapat tuduhan tersebut?

Saat ditemui sejumlah wartawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning di Desa Jalancagak, Subang, Mimin pertama-tama mengatakan, dirinya dan Yosef belakangan mendapat tudingan yang bukan-bukan dari publik yang mengikuti kasus pembunuhan tersebut.

Dia berharap, mereka tak terjebak asumsi yang keliru. Sebab, saat ini informasi yang beredar sudah terbilang liar.

“Saya berharap masyarakat berhenti berasumsi bahwa dirinya adalah pelaku atau terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amelia. Saya sangat berharap segera terungkap dan pelakunya ditangkap. Agar tidak ada lagi saling (mencurigai),” ujar Mimin, dikutip Selasa 28 September 2021.

Mimin naik Nmax. Foto: Ist.
Mimin naik Nmax. Foto: Ist.

Lebih jauh, dia turut menjawab tudingan publik yang menyebut dirinya sengaja membayar orang lain untuk membunuh Tuti dan Amel di kediamannya. Dia memastikan, tuduhan tersebut keliru dan tak sesuai fakta yang sebanarnya.

“Padahal kami tidak tahu menahu masalah ini. Sama sekali tidak tahu. Menyuruh atau melakukan, tidak sama sekali,” tutur Mimin yang telah 12 tahun menikah dengan Yosef Hidayah.

Mimin merasa dikucilkan usai kasus pembunuhan Tuti Amel

Ditanya tentang tudingan masyarakat yang secara tidak langsung mengarah kepadanya, Mimin mengatakan, serba salah. Ditanggapi dan tidak ditanggapi salah. Makanya, dengan diam, begini caranya, sedikit demi sedikit mereka akan mengerti.

“Menuduh belum ada bukti sama sekali. Ya awalnya mereka mungkin mencurigai sih enggak ya. Mereka mengetahui karakter kami seperti apa. Ya di kaminya aja, merasa dikucilkan, padahal mereka tidak mengucilkan. Di lingkungan saya gitu ya. Tapi yang diluar itu, jadi merasa terpojokkan, tertekan,” tegasnya.

Zasmin Hidayah atau Mimin, istri muda Yosef Hidayah
Zasmin Hidayah atau Mimin, istri muda Yosef Hidayah. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Kini, dia berharap polisi segera menemukan pembunuh yang sebenarnya. Sebab, dengan demikian, dia bisa terbebas dari tuduhan-tuduhan yang sama sekali tak benar.

“Saya dan keluarga sangat berharap sekali polisi segera, secepatnya, dapat mengungkap kasus pembunuhan ini sehingga tuduhan dari masyarakat terhadap diri saya dapat terbantahkan dan masalah ini cepat selesai,” kata Mimin Mintarsih.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close