Hot

Mimpi jadi Putri Diana, Kate Middleton malah disebut mirip Ratu Elizabeth

Nama Kate Middleton awalnya digadang-gadang menjadi penerus Putri Diana ketika dia pertama kali mulai serius dengan Pangeran William.

Apalagi, Kate juga pernah mengangumi dan bermimpi menjadi seperti Diana. Orang-orangpun dengan cepat membandingkan Kate Middleton dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

Baca juga: Pertanyaan nyelekit Kate Middleton pertama kali Harry kenalkan Meghan

Namun para ahli kerajaan mengatakan lain, menurut mereka Duchess of Cambridge itu sebenarnya memiliki lebih banyak kesamaan dengan Ratu Elizabeth.

Penulis Kerajaan Victoria Murphy mengacungi jempol sifat Kate yang sopan dan tertutup, di sisi lain Kate cinta pada alam bebas, dan punya kemampuan untuk menyelesaikan masalah. Sikap Kate itu disebut-sebut memiliki kesamaan dengan sang Ratu.

Ratu Elizabeth
Karakter lilin Ratu Elizabeth. (Dok. Pixabay)

Beberapa ahli kerajaan setuju bahwa Kate telah tumbuh lebih percaya diri selama bertahun-tahun dan telah tumbuh memahami perannya dalam keluarga kerajaan.

Dilansir Marie Clair, bagi anak laki-laki yang mengalami trauma seperti William di masa kecil (kehilangan ibu) selalu tumbuh dan mencari sosok seperti ibunya. Juga ketika memilih pasangan untuk menikah.

Bagi Pangeran William, ‘kebijaksanaan’ creeptastic itu perlu sedikit disesuaikan karena dia benar-benar menikahi seseorang seperti neneknya.

Berbicara kepada Yahoo Inggris, dua pakar kerajaan mempertimbangkan istri Will, Kate Middleton, dan gaya memerintah kerajaannya. Menurut penulis kerajaan Victoria Murphy, selalu ada “terburu-buru” di antara para penggemar kerajaan untuk membandingkan Kate dengan ibu Will, Putri Diana, tetapi itu tidak sesuai dengan siapa Duchess of Cambridge itu.

“Aku selalu berpikir bahwa Kate memiliki lebih banyak kesamaan kepribadian-bijaksana dengan Ratu, bukan ekstrovert, tetapi diam-diam percaya diri dengan cinta luar dan kemampuan untuk memecah masalah,” jelas Murphy.

Ia menambahkan, bahwa meski mirip Ratu Elizabeth, namun Kate tidak cocok memimpin, “mungkin lebih sebagai pendengar daripada pembicara, tetapi saya pikir kualitas ini sangat cocok untuk perannya saat ini dan masa depan,” ujar Murphy.

Meskipun Kate secara introvert, bagaimanapun, Murphy mengatakan itu juga jelas bahwa dia benar-benar keluar dari cangkangnya dan tumbuh banyak sejak menikah dengan The Firm dan sedang dalam perjalanan mempersiapkan diri untuk menjadi ratu suatu hari nanti.

“Tidak ada keraguan bahwa Kate telah tumbuh sangat percaya diri sejak bergabung dengan keluarga kerajaan,” kata Murphy.

Pada awalnya dia sangat tertarik untuk mempelajari seluk beluk dan aturan kerajaan. Kate mempelajarinya dari orang lain, ia juga banyak dibimbing tentang apa yang harus dia lakukan.

Angela Levin, salah satu penulis kerajaan yang berbicara kepada Yahoo UK tentang kepribadian kerajaan Kate, ia sepakat soal kemiripan Kate dan Ratu.

“Saya pikir dia telah mendapatkan kepercayaan diri seiring berjalannya waktu. Dia adalah seorang perfeksionis yang ingin memperbaiki keadaan. Namun kini Kate tahu seluk beluknya, dia lebih santai,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close