Hot

Miris, 3 artis ini digugat cerai saat sakit parah tapi berakhir dengan bahagia

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Kayaknya peribahasa itu pas untuk menggambarkan kondisi ketiga artis berikut. Bagaimana enggak, dalam keadaan sakit parah, para artis tersebut justru digugat cerai oleh pasangannya.

Suami istri seharusnya memang saling mendukung di kala susah atau senang, tapi sayangnya enggak semua pasangan sanggup menghadapi cobaan. Seperti beberapa artis yang dicerai saat sedang sakit. Tapi ketegaran dan keikhlasan mereka berbuah manis. Mereka menemukan jodoh baru yang bisa menerima apa adanya.

Baca juga: Alasan haru Rafael Tan dibaptis di usia 34, dapat doa dari hamba Tuhan

Cinta Penelope

Cinta Penelope dan suaminya, Taha. Foto: Suara.com

Cinta Penelope sudah merasakan tiga kali kegagalan berumah tangga. Mantan suami terakhirnya merupakan pria asal Turki. Meski baru mengenal selama sebulan, mereka langsung memutuskan menikah.

Sayangnya, pernikahan tersebut tidak langgeng. Ketika Cinta Penelope divonis kanker, si suami menceraikannya. “Ya, karena memang dulu pas aku siang divonis kanker malamnya aku dicerai oleh suami,” katanya saat menjadi bintang tamu acara talkshow di televisi.

Kini, Cinta Penelope sudah menemukan cinta baru di diri Taha Gokhan Arikan. Dia diboyong oleh si suami ke negaranya, Turki. Suami mendukung kesembuhan si pelantun Keong Racun itu.

“Dia tahu (saya sakit kanker staduim 3B) dan sama berjuang sebenarnya, dia juga sakit kita saling menguatkan aja,” kata Cinta Penelope, beberapa waktu lalu dikutip dari Suara.com.

Keduanya saling menguatkan, meski Taha juga sedang mengidap sakit.”(Suami) aku sakit diabetes melitus dan dia hidup (dengan) insulin. Kita saling menguatkan dan menganggap kalau kita insya Allah bisa lebih kuat,” ujarnya.

El Ibnu

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

Lima tahun sudah El Ibnu menderita stroke yang membuat anggota tubuhnya lumpuh sebagian.

Tiga kali terserang stroke, dia menceritakan kondisinya.”1 Januari 2016 serangan stroke ketiga. Di sini bukan hanya kena stroke, tapi juga aphasia atau bisu karena penyakit,” katanya. Sampai saat itu, si istri masih mendampinginya.

Tapi saat sedang berjuang untuk sembuh, dia digugat cerai pada September 2016.Hak asuh dua anak mereka yaitu Mikaela dan Marsha jatuh ke tangan istri.

Sempat dirawat keluarga, El Ibnu kemudian tinggal di sebuah panti jompo. Hingga kedatangan Sarah Dee, mantan kekasihnya dulu. Setelah 10 tahun berpisah dan dipertemukan dalam kondisi El Ibnu yang sakit, cinta mereka malah semakin kuat.

Kini saat sedang berjuang melawan sakit, si artis dirawat oleh Sarah Dee. Hubungan keduanya juga makin serius dan sudah mendapat restu dari anak-anak mereka.

Aldi Taher

Aldi Taher dan istri. Foto: Instagram @cicikniamakeup

Aldi Taher berhasil menaklukkan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Tapi dulu saat sedang berjuang sembuh, dia digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah pada 2017.

Saat itu, dia enggan banyak berkomentar karena berkonsentrasi untuk kesehatannya. “Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker,” katanya.

Tapi dia enggan menyebut alasan perceraian karena penyakit yang diderita. “Dokter menyarankan harus cek up selama 5 tahun ke depan, tapi enggak ada hubungan sama rumah tangga, Georgia wanita mulia dan baik,” ujarnya. Hak asuh anak jatuh ke mantan istrinya.

Kini setelah hampir tiga tahun menduda, Aldi Taher resmi menikahi Salsabilih. Salsabilih mendukung langkah Aldi untuk terjun ke dunia politik.

Jadi Hopers, asalkan kita sabar dan ikhlas akan selalu ada hal baik di setiap musibah. Termasuk di ujian berat yang terkait dengan jodoh.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close