Entertainment

Miris, pengakuan Widi Mulia soal narkoba yang digunakan Dwi Sasono

Pasca ditangkapnya aktor Dwi Sasono atas kasus narkoba membuat masyarakat bertanya-tanya soal keterkaitan istri Dwi, yaitu Widi Mulia. Namun hingga detik-detik tertangkapnya suami, Widi diketahui tidak bereaksi apapun.

Lewat akun instagramnya Widi diketahui malah mengunggah foto-foto sang buah hati seakan tidak terjadi apa-apa. Namun setelah Dwi Sasono konferensi pers dengan berstatus tahanan, barulah Widi angkat bicara.

Baca juga: Alasan Dwi Sasono pakai narkoba, dirasakan orang kena dampak pandemi

Dilansir laman Suara.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus angkat bicara mengenai keterlibatan Widi Mulia atas kasus narkoba yang menjerat suaminya, Dwi Sasono.

Dia memastikan kalau mantan personel B3 itu negatif dari narkoba.

“Sampai sekarang ini kita tes tidak ada semuanya. Cuma yang bersangkutan (Dwi Sasono) sendiri, yang bersangkutan sendiri. Kalau istrinya tidak,” terang Yusri Yunus dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 1 Juni 2020.

Aktor Dwi Sasono terjerat narkoba
Aktor Dwi Sasono terkena narkoba Foto: ist

Bahkan Widi Mulia tidak tahu menahu kalau Dwi Sasono mengonsumsi narkoba jenis ganja.

“Kalau pengakuan dari istrinya tidak mengetahui. Istri pun tidak tahu dengan barang bukti tersebut,” sambungnya.

Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya urine sang aktor sudah dinyatakan positif narkoba.

Diketahui, Dwi Sasono diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja.

Pria berusia 40 ini dalam konferensi persnya mengakui kesalahannya, dan mengatakan bahwa ia baru menggunakan barang haram itu 1 bulan lalu. Dwi juga mengaku menyembunyikan ganja di salah satu guci klasik di atas lemari sudut rumahnya.

Ayah dari 3 anak ini, terkenal seorang ‘family person’ Dwi Sasono diketahui banyak berkiprah di dunai akting dengan membintangi banyak film ternama. Sebut saja ada Critical Eleven, Chrisye, Dua Garis Biru hingga 3 Dara 2.

Sejak awal 2020, aparat kepolisian memang berhasil meringkus sejumlah nama selebritis terkenal Tanah Air atas kasus penyalahgunaan narkoba maupun psikotropika.

Sebut saja ada Lucinta Luna yang ditangkap pada 11 Februari di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari situ, Lucinta Luna ketahuan positif menggunakan benzodiazepine.

Lalu ada juga Vitalia Sesha, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga yang paling terbaru, Roy Kiyoshi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close