Hot

Miris, Rohimah pergoki Venti bohong soal dinikahi Kiwil: Dirangkul gemetar

Kiwil diam-diam menikahi Venti Figianti secara agama pada 2020 lalu. Kecurigaan sempat merebak saat foto keduanya beredar luas. Saat itu, si komedian baru bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari.

Mendapat kabar suaminya diam-diam menikah lagi, Rohimah si istri pertama pun bertolak ke Bandung untuk menemui Venti. Saat itu baik Venti dan Kiwil kompak membantah kabar pernikahan dan mengaku mereka hanya rekan bisnis.

Awalnya Venti mengaku tidak ada pernikahan, pernyataan itu juga didukung oleh beberapa saksi. Tapi Rohimah tidak percaya begitu saja pengakuan Kiwil dan Venti. Dia pun mencoba mencari tahu.   

Gelagat aneh istri baru Kiwil dan saksi

Dia mengaku hatinya belum bisa menerima penjelasan Kiwil dan Venti. Rohimah juga melihat ada gelagat aneh saat pertemuannya dengan Venti di Bandung. “Curiganya ketemu langsung sama perempuan itu, dia badannya gemetaran. Saya rangkul gemetaran, orang kalau enggak ada (salah) normal aja. Ini kok gemetaran. Saya rangkul gemetaran,” cerita Rohimah dalam acara iTalk InsertLive baru-baru ini.

Tidak hanya Venti saja yang grogi, para saksi juga terlihat aneh. “Para saksi juga saya tanya satu-satu pada main liat-liatan. Kan saya juga enggak bodoh. saya pengalaman bisa mengemas,” kata Rohimah emosi.

Kiwil dan istri-istrinya
Kiwil dan istri-istrinya. Sumber: Instagram

Rohimah temukan bukti Kiwil dan Venti

Rohimah mengaku bukan tipe istri yang kepo. “Pengen tahunya saya, saya buka handphone si ayah (Kiwil) pada saat itu. Entah kenapa saya yang enggak pernah ngutak ngatik hanpdhone Bang Kiwil kok kepengin.”

Kecurigaan Rohimah terbukti, dia menemukan bukti-bukti Kiwil dan Venti sudah menikah. “Akhirnya entah kenapa saya buka itu HP. Kebongkarlah ternyata (Kiwil) transfer duit, manggil mama papa sampai anaknya si perempuan itu manggil Bang Kiwil ‘Pah, gini, gini’.”

Bukti pernikahan itu tidak disampaikan Rohimah ke Kiwil. Dia memilih minta penjelasan Venti. “Itu saya enggak negor Bang Kiwil tapi saya fotoin ke HP saya. Saya kirm ke perempuan itu. ‘Ini maksudnya apa’? Karena mulut si perempuan itu bilang ‘Saya enggak ada pernikahan mbak, gini-gini ini mungkin berita simpang siur’.”

Dia meminta penjelasan Venti sebagai sesama perempuan. “Tolong jelaskan, ‘Saya mau kamu yang menjelaskan bukan suami saya. Kita sama-sama perempuan’,” ungkap Rohimah berapi-api.

Tapi Venti tidak memberikan penjelasan sampai akhirnya mengaku sudah dinikahi Kiwil. “Enggak mau ngebalas. Ngebalas di Januari, dia bilang ‘Iya, suami saya Bang Kiwil.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close