Unik

Miris, semuanya disiapin buat nikah, pas hari H ortu cewek nolak & kabur

Kisah miris dialami oleh kedua mempelai dalam sebuah pernikahan. Meski segalanya telah dipersiapkan untuk nikah, tapi ortu (orangtua) mempelai perempuan malah nolak dan kabur meninggalkan acara tersebut.

Tak semua pasangan memiliki nasib yang sama. Terkadang, hubungan harus mengalami kendala lantaran sulit mendapat restu dari salah satu pihak orangtua.

Baca juga: Auto ngakak, kini ada rebana virtual, suaranya bikin geleng-geleng

Tentu ketika berada di posisi seperti itu bukanlah perkara yang mudah. Di lain sisi kita menyayangi pasangan, tetapi perlu juga mendapat izin dari orangtua.

Pengalaman pahit itu nyata terjadi dan dialami oleh seorang warganet. Melalui jejaring media sosial Instagram @trending_youtube_, akun tersebut membagikan kisah tak mengenakan tersebut.

Dalam video TikTok yang diunggahnya, ia pun menulis sebuah caption dan menyatakan rasa simpatinya terhadap kejadian yang menimpa wanita tersebut.

“Kasian si mba yang sabar ya mba, semoga semuanya di lancar kan kembali,” tulis @trending_youtube_ pada captionnya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita menggunakan gaun pengantin menangis histeris di sebuah ruangan. Tak jauh dari situ, terdapat sejumlah orang lainnya yang berusaha menenangkan mempelai wanita tersebut.

Terdapat pula penggalan kalimat yang menjelaskan insiden yang menimpa mempelai pria dan wanita itu.

“Pacaran udah 4 tahun, di saat pernikahan mereka, tiba-tiba orang tua si cewek kabur dan gak mau nikahin mereka,” jelasnya.

Kisah miris, semuanya disiapin buat nikah, pas hari H ortu cewek nolak & kabur. Foto: Instagram
Kisah miris, semuanya disiapin buat nikah, pas hari H ortu cewek nolak & kabur. Foto: Instagram

Lebih mirisnya, kedua pihak telah menyiapkan acara yang seharusnya bahagai itu.

“Padahal semuanya udah disiapin mulai dari katering dan perlengkapan lainnya. Sedih jadinya,” imbuhnya.

Kisah miris, semuanya disiapin buat nikah, pas hari H ortu cewek nolak & kabur. Foto: Instagram
Kisah miris, semuanya disiapin buat nikah, pas hari H ortu cewek nolak & kabur. Foto: Instagram

Unggahan yang telah ditonton sebanyak 555,7 ribu kali itu pun sontak memicu tanggapan dari sejumlah warganet. Mereka merasa bersimpati dengan nasib yang dialami oleh kedua pasangan itu.

“Keterlaluan banget orangtuanya, coba deh kalo gk setuju bilang aja diawal kan kasian juga udah buang-buang uang,” balas akun @nur.alifah_59.

“Orangtua cewenya tegaan banget asli. Kasian anaknya,” tutur @zulfikarsaosang.

“Orang tua yang ga punya logika‚Ķ Apa lagi anak cewe udah dewasa, udah ada yang mau tanggung jawab, yang penting calon suaminya bener-bener mau tanggung jawab segalanya, kasih sayang dan cinta demi calon istri,” ungkap @raehan467.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close