Hobi

Mitsubishi potong harga perbaikan bodi dan cat mobil konsumen

Lanjutan program untung yang diberikan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk konsumennya di Indonesia. Salah satunya program perbaikan bodi dan cat yang bisa dimanfaatkan pemilik mobil Mitsubishi di Indonesia.

Tebar untung untuk perbaikan cat dan bodi, memang berlaku secara terbatas dimana berlaku mulai 18 Oktober hingga 30 November 2021. Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program diskon.

Muslima Fest

Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, berkesempatan mendapatkan diskon Rp 150.000.

Bengkel Mitsubishi
Bengkel Mitsubishi foto: Ist

Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3.000.000, berkesempatan mendapatkan diskon untuk 1 x pembayaran Own Risk sebesar Rp 150.000.

Seluruh konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanyak 1 (satu) kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

Menurut Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik secara aman dan nyaman dalam kondisi new normal sejalan dengan slogan #staywithmi, yang dibuktikan dengan berbagai program yang diselenggarakan untuk memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Bengkel Mitsubishi
Bengkel Mitsubishi Foto: ist

“Melalui Body & Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat,” ungkapnya.  

Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan

perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjamin layanan dan kualitas perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dengan standar kualitas Mitsubishi, dimana saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.

Program untung Mitsubishi perbaikan cat dan bodi

Setelah insentif ppnbm 0 persen berakhir, Mitsubishi justru goda konsumen dengan memberikan banyak program untung sepanjang September 2021.

Promo tersebut, tak lepas dari strategi untuk menjaga stimulus daya beli konsumen yang telah terbangun dari kebijakan pemerintah memberikan insentif Ppnbm 0 persen untuk industri otomotif nasional.

Karenanya menjadi tugas bagi Mitsubishi untuk tetap mandiri dan membangun daya beli konsumen agar tetap terjaga sebagai langkah memajukan kembali geliat industri otomotif nasional.

Bengkel Mitsubishi
Bengkel Mitsubishi Foto: ist

Program khusus selama September ini menurut Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, konsumen masih dapat menikmati insentif PPnBM sesuai dengan peraturan dari pemerintah, di mana konsumen yang menerima unit pada bulan ini hingga Desember 2021 dengan model Xpander dan Xpander Cross dapat menikmati insentif PPnBM 25%.

Ia menambahkan, ragam program penjualan maupun purna jual yang menarik khas Mitsubishi Motors tentunya tetap kami berikan, hal tersebut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan kendaraan impiannya dengan benefit dan keuntungan yang paling maksimal.

“Persembahan lainnya yang terus kami hadirkan berupa jaminan kemanan dan kenyamanan di mana kami terus menjaga kualitas layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Tentunya kami akan terus menyempurnakan dan menyesuaikan seluruh layanan maupun penawaran kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close