Hobi

Mitsubishi Xpander baru meluncur langsung tebas harga Rp9 juta, cuma 4 ribu unit

 Produsen Mitsubishi baru saja meluncurkan dua model terbaru Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Fosgate Black Edition. Kedua model edisi special ini penjualan tak seperti model Xpander lainnya, pasalnya Mitsubishi hanya menargetkan penjualan yang tidak banyak di Indonesia.

Mitsubishi Xpander dan cross Rockford Fosgate Black Edition menurut Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro, kedua model edisi special ini akan langsung ditawarkan ke konsumen dengan harga PPnBM.

Muslima Fest

“Kita targetkan penjualan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate black edition saat peluncuran hingga akhir tahun nanti sebanyak 4.000 unit,” katanya dalam peluncuran secara virtual.

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate foto: MMKSI

Dengan target yang fleksibel ini, terhitung dua model baru Xpander dengan label Rockford Fosgate hanya dipersiapkan sebanyak 500 unit sebulan. Jumlah tersebut terhitung dari sisa waktu penjualan hingga Desember 2021.

Alasan Mitsubishi luncurkan dua model Xpander baru

Hadirnya dua model Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition diklaim produsen Mitsubishi sebagai bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi special yang telah diperkenalkan sebelum pada Oktober 2020 lalu.

Sekilas tampilan dua Xpander yang baru meluncur secara detil memiliki ciri khas warna serba hitam dan mendapat sentuhan terbanyak pada sektor eksteriornya. Seperti  Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander foto: Dok MMKSI

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada : Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish. Dan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga terdapat pada tipe ini

Pada interior kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM)

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer)

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada: Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander Rockford fosgate black edition Foto: MMKSI

Pada bagian interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada: Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID

Menyasar konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibandrol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual.

Meski edisi special dua model Xpander terbaru ini merupakan model mendapatkan PPnBM dengan insentif terbesar yang diberikan Mitsubishi sebesar Rp8-9 juta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close