Entertainment

Mobil Alphard Via Vallen dibakar, siapa pelakunya?

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Mobil Via Vallen dibakar orang pada Selasa pagi 30 Juni 2020. Melalui unggahan di Instagram story, Via Vallen membagikan beberapa momen saat mobil mewah Alphard berwarna putih miliknya dilahap api.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar,” kata Via Vallen melalui laman Instagram Story miliknya pada Selasa.

Baca juga: Risma sujud di kaki dokter, netizen: Drama banget, pencitraannya total

via vallen
Via vallen photo: Instagram @Via Vallen

Via Vallen panik

Terlihat jelas api membumbung tinggi dari mobil mewah yang terparkir di sisi jalan tersebut. Kepanikan juga semakin dirasakan Via Vallen karena posisi mobil yang terbakar tak jauh dari rumah tinggal.

“Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar tadi,” ujar Via Vallen dikutip Antara.

via vallen
Via Vallen photo: instagram @Viavallen

Mobil Via Vallen dibakar siapa?

Beberapa saat kemudian, api yang membakar mobil Via Vallen pun berhasil dipadamkan. Terlihat bagian depan mobil hangus terbakar. Meski demikian, Via Vallen mengaku bersyukur karena api tak sempat menjalar ke rumah.

“Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” kata pelantun “Sayang” tersebut.

Belum diketahui kerugian yang dialami Via Vallen akibat kejadian itu.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close