Trending

Jin almarhum Tuti Amel: Yang parkir mobil Alphard adalah wanita, namanya disebut tapi…

Salah satu yang menjadi misteri dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel adalah siapa yang memarkir mobil Alphard tidak dengan rapi. Nah penelusuran secara gaib dari jin kedua almarhumah, ternyata yang parkir mobil Alphard adalah seorang wanita lho.

Sosok sopir yang memarkir mobil Alphard pada hari kejadian Rabu pagi 18 Agustus 2021 dilihat oleh saksi Ajat yang kala itu pergi lewat depan rumah Tuti Amel untuk membeli bubur.

Parkir mobil Alphard sosok wanita

Penelusuran siapa pembunuh Tuti dan Amel secara gaib dilakukan oleh tim Madura Ghoib yang mana diunggah oleh Youtuber Fredy Sudaryanto. Fredy yang sudah menerima video rekaman percakapan jin Tuti Amel mengungkapkan yang parkir mobil Alphrad adalah seorang wanita.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun
Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun

“Percakapan jin qorin almarhum menyatakan yang memarkirkan mobil adalah seorang wanita disebutkan namanya, tapi di video ini memang sengaja tak disebutkan namanya (disensor)” jar Fredy dikutip Sabtu 11 September 2021.

Dia menegaskan kembali, sosok wanita yang menyetir dan memakir Alphard milik Tuti terjadi perubahan parkir. “Arah informasinya adalah seorang wanita,” kata dia mengungkap isi rekaman percakapan jin almarhumah.

Analisis kenapa Alphard tidak rapi parkirnya

Atas kesaksian Ajat itu, spekulasi dan dugaan tertuju ke Yosef Hidayah, suami Tuti dan Ayah Amel. Namun dugaan itu dimentahkan oleh Yosef dengan alibi dia tak bisa mengendarai mobil. Kuasa hukum Yosef mengungkapkan ayah Amel itu cuma punya SIM sepeda motor saja, tak punya SIM mobil.

Pertanyaan asumsikan pembunuh itu lihai mengendarai mobil kenapa parkirnya tidak rapi? Beberapa pengguna Facebook akhirnya menganalisis soal mobil Alphard ini. Pembunuh sopiri Alphard itu dengan tergesa-gesa takut ketahuan begitu lho analisisnya. Masuk akal nggak sih Sobat Hopers?

Penemuan dua mayat ibu dan anak di bagasi di Subang. Foto: Ist.
Penemuan dua mayat ibu dan anak di bagasi di Subang. Foto: Ist.

Pengguna Facebook Lovri Yanti Brahmana di kolom komentar akun Facebook Yoris, kakak Amel mengutarakan analisisnya soal pembunuh yang nyopiri Alphard nggak rapi.

“Yang nyopir Alphard bukannya tidak bisa. Logikanya kalau tidak bisa, pasti mobilnya nabrak…itu yang nyupir bisa nyetir tapi tergesa-gesa mungkin dilihat mang Ajat…jadi parkirnya gak rapih, langsung kabur ke kebun,” ujar pengguna Facebook ini.

Pendapat senada muncul dari akun Kyailila Mantik. Dia yakin sih pembunuh bisa mengendarai Alphard. Pembunuh parkir mobil mewah itu nggak rapi lantaran ada maksud. Pembunuh sengaja nggak rapi parkirnya, untuk mengamankan jasad Tuti dan Amel dari penglihatan orang sekitar atau yang lewat.

“Menurut analisa saya sih Mobil Alphard oleh pelaku memang sengaja di parkirkan miring untuk menutupi, sehingga bisa berdampingan dengan mobil di sebelahnya yang berwarna kuning, sehingga ketika pelaku menyeret korban dari belakang rumah menuju bagasi mobil Alphard tidak terlihat dari arah jalan/depan,” kata pengguna Facebook itu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close