Hobi

Mobil konsep N7X, Honda: begini seharusnya kendaraan 7 penumpang

PT Honda Prospek Motor resmi memperkenalkan mobil konsep terbarunya dengan nama N7X yang diklaim sebagai kendaraan keluarga yang ideal. Melalui mobil N7X konsep, Honda mengklaim jika kendaraan 7 penumpang yang layak seperti model yang dipamerkannya hari ini Senin 3 Mei 2021.

Bagi Honda hadirnya mobil konsep N7X yang diperkenalkan pertama kali di dunia ini, merupakan representasi dari mobil keluarga 7 penumpang yang ideal. Dengan mengutamakan, ketenangan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Honda N7X
Honda N7X model MPV foto: HPM

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.  

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Honda N7X
Honda N7X konsep mobil 7 penumpang ideal Foto: HPM

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya.

“Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara.” Katanya

Untuk bisa melihat mobil konsep racikan Honda satu ini, model tersebut saat ini tengah pamer di Dreams Café yang berlokasi di lantas dasar mall Senayan Park, Jakarta sampai tanggal 6 juni.

Spesifikasi mobil konsep Honda N7X

Diatas kertas HPM memperkenalkan mobil konsepnya perdana di dunia ini sebagai keseriusan produsen jepang ini untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen global khususnya bagi pasar tanah air.

Honda N7X
Honda N7X konsep mobil ideal 7 penumpang. Foto: HPM.

Honda N7X sendiri akan menjadi model kendaraan MPV dengan spesifikasi yang masih belum dirancang atau masih menjadi rahasia Honda hingga saat ini. Pamer Honda N7X sendiri menjadi awal bagi Honda untuk kedepan mempersembahkan desain mobil MPV ideal bagi keluarga.

“Saat ini kami memang hanya ingin memperlihatkan desain dari mobil konsep N7X, dan belum memikirkan teknologi maupun mesin yang akan digunakan pada model mobil konsep yang diperkenalkan saat ini,” pungkas Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM Yusak Billy secara virtual.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close