Hobi

10 Mobil paling banyak diburu kaum LGBT, mobil gagah urutan akhir

Ramai LGBT kembali terdengar di tanah air, skandal pasangan sesame jenis ini justru dikabarkan tengah menerpa institusi keamanan negara. Di dunia otomotif sendiri kaum LGBT ternyat dekat dengan beberapa jenis mobil LGBT yang banyak diburu menjadi simbol pasangan sesame jenis.

Terdapat daftar 10 mobil yang paling banyak diburu kaum LGBT, meski parameternya tidak diketahui pasti, berdasarkan beberapa data yang dilansir situs gaycarboys deretan mobil di bawah ini menjadi model dan merek favorit bagi kaum LGBT.

Uniknya dari deretan mobil yang menjadi buruna kaum LGBT, Jeep Wrangler yang dikenal masyarakat luas sebagai kendaraan yang gagah dan gahar, justru berada di peringkat paling akhir dari pencarian mobil yang diburu kaum sesama jenis.

Baca juga: Dua prajurit TNI homoseks, surat telegram larangan LGBT terbit

Berikut daftar sepuluh mobil yang paling banyak diburu kaum LGBT mulai dari peringkat paling akhir.

Jeep Wrangler
Mobil kaum LGBT Jeep Wrangler Foto: Car and Driver

Jeep Wrangler

Mobil SUV dengan karakter gagah dan gahar dari segi desain dan sektor pacu, rupanya kendaraan racikan produsen mobil Amerika Serikat ini dinilai sebagia model yang tidak banyak disukai kaum sesame jenis.

Disebutkan situs tersebut mobil ini memiliki kekurangan soal manuver ketika dikemudikan di lalu lintas dalam kota. Hal lain yang menjadi penilaian yakni konsumsi bahan bakar mobil yang dinilai sangat boros karena kapasitas mesinnya yang sangat besar.

Mazda MX5

Mazda MX5 menjadi model di posisi kedua paling bawah yang banyak disukai kaum sesame jenis, bahkan kabarnya mobil ini tak hanya disukai kaum LGBT saja, kaum lesbian di beberapa negara yang membolehkan hubungan ini juga menyukai karakter kendaraan Mazda MX5.

Mobil ini banyak disukai kaum LGBT dan lesebian, karena mobil ini dinilai sangat mudah dikemudikan dengan sensasi berbeda dibanding mobil lain. Terlepas keunggulannya, mobil ini banyak dipilih kaum aneh ini karena harganya yang relatif murah dan terjangkau.

BMW M4
BMW M4 Foto: Cars and Driver

BMW M4

BMW M4 merupakan salah satu sedan sport yang banyak dipilih kaum LGBT, dalam catatan data yang diungkap, mobil ini sebenarnya banyak disukai kaum lesbian karena kendaraan ini bisa memberi sensasi mengemudi dengan adrenalin tinggi.

Banyak kalangan lesbian memilih mobil ini karena kekuatan mesin besarnya dan kabin dengan gaya racing yang ditawarkan dari jajaran seri M yang terkenal sebagai kendaraan bertenaga buas dibanding model BMW lain.

KIA Cerato

Mobil racikan produsen Korea ini menjadi kendaraan yang sering digunakan para kaum sesame jenis, namun posisinya bukan sebagia kendaraan utama. KIA Cerato banyak dipilih sebagai mobil kedua dari kaum pasangan aneh untuk digunakan akhir pekan.

Pilihan mobil ini juga tak lepas dari harga yang ditawarkan sebagia mobil berbanderol murah. Disebut mobil ini sebagia kendaraan pelengkap dari CX5.

Ford Mustang
Ford Mustang Foto: Autoblog

Ford Mustang

Ford Mustang merupakan salah satu merek yang banyak digemari kaum LGBT, karakter mesin bertenaga besar, merupakan salah satu daya tarik kaum ini. Tak hanya pada model terbarunya, Mustang klasik juga banyak menjadi kendaraan yang diburu kaum sesame jenis. Mustang bahkan mengungkap jika mobilnya memiliki tagline “pwer lesbian”.

VW Tiguan

VW Tiguan merupakan kendaraan yang dipilih kaum LGBT karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar. Fungsionalitas kabin yang lapang menjadikan model ini banyak digemari karena mampu menampung berbagai barang bawaan yang dibutuhkan kaum sesame jenis.

Bahkan produsen VW merancang Tiguan sesuai dengan kebutuhan yang mampu menampung berbagai perlengkapan yang disukai banyak gadis sesame jenis dan kaum LGBT.

Tesla Model S

Tesla Model S merupakan satu-satunya mobil listrik yang menjadi pilihan kaum LGBT, kelebihan mobil yang tak perlu mengisi bahan bakar merupakan salah satu nilai lebih mobil listrik ini dipilih kaum LGBT. Perangkat panel surya yang dimiliki Tesla menjadi salah satu alasan pula mobil ini menjadi favorit kaum pasangan aneh.

MINI

Desain yang mungil dengan desain yang unik, tentu menjadi salah satu mobil yang paling banyak diburu kaum LGBT. Karenanya mobil racikan produsen Jerman yang telah ada sejak era 60-an ini menempati posisi ketiga mobil paling diburu kaum LGBT.

Range Rover

Range Rover bernasib beda dengan jeep Wrangler meski dimensinya besar, namun mobil yang banyak digunakan kaum selebritas dan orang kaya di banyak negara menjadi salah satu mobil paling banyak diburu kaum LGBT. Fitur modern yang disematkan, memposisikan mobil ini sebagai kendaraan kedua paling diburu.  

Subaru Forester
Subaru Forester Foto: Cars and driver

Subaru Forester

Subaru Forester merupakan model kendaraan SUV yang menduduki posisi pertama pencarian kaum LGBT. Dimensinya yang besar dengan kabin luas, bahan bakar irit menjadikan mobil ini sebagai pilihan utama yang banyak diburu kaum LGBT.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close