Trending

Kecelakaan Hanafi Rais, dua mobil penabrak dan ditabrak kabur

Mobil Hanifa Rais ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil sekaligus yakni dua minibus dan satu truk.

Berdasarkan keterangan Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, kecelakan beruntun tersebut terjadi pada Minggu 18 Oktober 2020 terjadi saat mobil dari arah Palimanan menuju Jakarta dan masuk wilayah kecamatan Cibogo, Subang tepatnya di KM112.

Baca juga: Hanafi Rais kecelakaan di tol Cipali, kondisi mobil ringsek

Berdasarkan keterangan saksi, detik-detik terjadinya kecelakaan terjadi begitu cepat, mobil dengan nomor polisi B B 1612WMV yang dikemudikan Ferdian Yudha bersama Hanafi Rais yang tengah melaju menuju Jakarta tiba-tiba ditabrak dari belakang.

Hanafi Rais anak Amien Rais terlibat kecelakaan
Hanafi Rais anak Amien Rais terlibat kecelakaan Foto: Antara

Diketahui mobil yang menabrak merupakan jenis minibus. Dorongan yang cukup kencang membuat mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong kedepan yang mengakibatkan mobil menabrak truk yang berada di depannya.

Benturan yang cukup kuat membuat mobil Hanafi Rais yang diketahui merupakan model Toyota Alphard mengalami ringsek di bagian depan karena menghantam belakang truk saat diitabrak dari belakang.

Kejadian tersebut langsung ditangani petugas setempat. Namun sayangnya kedua mobil yang menabrak dan ditabrak melarikan diri tidak diketahui identitasnya.

Hanifa Rais
Hanifa Rais Foto: Suara

Kabar tersebut terkonfirmasi dari orang dekat Hanafi Rais anak dari Amien Rais yang mengalami kecelakaan beruntun. Menurut Chandr Tirta Wijaya, orang dekat dengan Hanafi kecelakaan beruntun di tol Cipali salah satunya merupakan mobil Hanafi Rais.

“Betul, Pak Hanafi kecelakaan tadi di Tol Cipali,” ujarnya seperti dikutip Hops.id seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL Minggu 18 Oktober 2020.

Mantan pimpinan Komisi I DPR RI tersebut terlibat kecelakaan beruntun pada Minggu 18 Oktober 2020, yang melibatkan tiga kendaraan lain. Dalam kecelakaan tersebut tampak mobil Hanafi ringsek mengalami rusak parah bagian depan.

Beruntung kondisi Hanafi seperti disebutkan sumber hanya mengalami luka ringan. Dimana bagian pelipis matanya mengalami luka yang diduga akibat benturan saat terjadi kecelakaan beruntun. 

“Beliau sekarang ada di RS. Saya sekarang di RS tapi belum boleh masuk karena dijaga ketat, bahaya kan Covid-19. Beliau hanya luka ringan saja di bagian pelipis,” tegasnya.

Berdasarkan keterangan Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi bermula saat minibus bernomor polisi B 1612WMV yang dikemudikan Ferdian Yudha bersama Hanafi Rais tengah melaju dari Palimanan menuju Jakarta.

Hanafi Rais terlibat kecelakaan
Hanafi Rais terlibat kecelakaan Foto: Antara

Kecelakaan sendiri terjadi saat mobil masuk wilayah kecamatan Cibogo, Subang tepatnya di KM112. Dalam kejadian tersebut, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak kendaraan dari belakang yang akhirnya terdorong dan menabrak truk di depannya.

Saat kejadian tabrakan beruntun tersebut, menurut keterangan petugas kedua mobil yang menabrak dan ditabrak melarikan diri usai kejadian tabrak beruntun. Hingga kini Hanafi masih menjalani perawatan di rumah sakit terdekat dan masih belum bisa memberikan keterangan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close