Hobi

Mobil tabrak motor, pengemudi lari, peristiwa kaya motor lagi derek mobil

Risiko di jalan raya bisa terjadi kapanpun meski kita sudah berhati-hati. Seperti yang terjadi sebuah mobil tabrak motor di jalan, hingga pengemudi mobil panik dan kabur. Uniknya motor yang di tabraknya terjepit di depan mobil dan seperti motor sedang derek mobil.

Pengemudi yang merasa ketakutan dan tak ingin bermasalah dengan hukum, justru memutuskan melarikan diri dengan tancap gas. Kaburnya pengemudi mobil tabrak motor tersebut, rupanya mendapat perhatian banyak pengemudi lain yang sedang melintas.

Bahkan seorang pengemudi berhasil merekam dan mengabadikaan proses pelarian tersangka yang sudah menabrak pengendara motor. Pelarian tersangka menjadi perhatian mengingat, motor yang ditabraknya masih terjepit di depan mobil dan tidak terlepas.

Mobil tabrak motor
Mobil tabrak motor hingga terjepit Foto: youtube will panda

Pengemudi tersebut terus nekat tancap gas meski mengetahui motor yang ditabraknya berada di depan pandangannya. Hancurnya bagian belakang motor tanpa disadari menimbulkan percikan api yang menyentuh jalanan.

Percikan api tersebut semakin besar, karena tersangka membawa mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi. Saat mobil terus melaju di jalan bebas hambatan, motor tetap berada lurus ke depan, tanpa belok.

Baca juga: Bikin merinding, intip deretan orang dimakamkan sama motor kesayangan

Motor jenis sport ini memang memiliki stabiliser agar setang tetap lurus saat dikendarai. Tak seperti motor pada umumnya yang memiliki stang kemudi enteng untuk berbelok ke kanan dan ke kiri. Hal itulah yang membuat motor tetap lurus ke depan saat terjepit di depan mobil.

Mobil tabrak motor
Mobil tabrak motor Foto: Youtube Will Panda

Berdasarkan keterangan saksi yang mengikuti mobil tersebut, tersangka cukup jauh membawa motor yang terjepit di depan mobilnya. Namun bebepa saksi mengatakan, motor ditemukan sudah di pinggir jalan beberapa ratus meter setelah keluar jalan tol.

Kepolisian California, seperti dilansir carscoops, menjelaskan bahwa bahwa pria yang mengemudikan van menabrak pengendara sepeda motor di jalur timur dari 91 Freeway sekitar pukul 7 malam.

Pengemudi memutuskan untuk melarikan diri dari tempat kejadian ketika sepeda motor terjepit di ujung kanan depan van dan didorong, mengirimkan percikan api di jalan raya ketika ia melewati mobil lain. Untungnya, pengendara sepeda motor itu masih belum naik motor.

Korban yang diketahui bernama Chain Arunritthirot, mengatakan ia terlempar sekitar 200 kaki dari tabrakan. “Aku seperti oh orang ini memang mencoba membunuhku!” biker itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CBS2 / KCAL9. “Aku merasa itu disengaja, seperti dia memburuku.”

Mobil tabrak motor
Mobil tabrak motor hingga terjepit Foto: youtube will panda

California Highway Patrol memperkirakan pengendara sepeda motor itu melaju dengan kecepatan sekitar 65 mph (104 km / jam) ketika van menabraknya dari belakang dengan kecepatan 70 mph (112 km / jam).

Dalam kecelakaan tersebut, kepolisian setempat mengungkap tidak ada korban jiwa, dimana pengendara motor mengalami luka memar di lengan dan kakinya, akibat terpental sejauh 200 meter. Mobil diperkirakan menabrak motor dalam kecepatan tinggi.

Hal tersebut dibuktikan dengan kondisi motor terjepit cukup dalam di bagian depan mobil. Pengendara motor juga bersyukur saat kecelakaan terjadi dirinya belum berada di atas motor dan tepat di samping sepeda motornya.

Dalam peristiwa ini, ada baiknya sebelum kita berkendara lengkapi perangkat keamanan diri waspada di jalan raya dan patuhi rambu lalu lintas di jalan raya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close