Hobi

Bukan Pajero, dua mobil Mitsubishi ini jadi terlaris sepanjang Agustus 2021

Masa akhir pemberlakuan insentif Ppnbm membuat penjualan Mitsubishi Motors mengalami kenaikan 12,2 persen atau 8.521 unit. Deretan model terlaris tentu gampang ditebak, dimana Xpander masih menjadi tulang punggung mobil terlaris Mitsubishi sepanjang Agustus 2021.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.645 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.876 unit.

Muslima Fest

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%. Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 26% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 19%.

Tail lamp Mitsubishi Pajero Sport
Desain lampu belakang Mitsubishi Pajero Sport Foto: Bangkok Post

Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini, dibuktikan dengan peningkatan penjualan, pangsa pasar di segmennya dan juga kontribusi model tersebut kepada keseluruhan penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Kami terus membuka komunikasi dengan konsumen untuk memperkuat posisi produk kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, termasuk beragam layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen secara mudah dan nyaman pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” katanya.

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate foto: MMKSI

Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia.

Mobil Terlaris Mitsubishi sepanjang Agustus 2021

Hal ini dibuktikan dengan capaian dan hasil baik oleh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode Agustus 2021. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sekitar 28%, dan terjual 3.966 unit.

Pajero Sport meraih lebih dari 36% pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC (4×2 dan 4×4), dengan terjual 1.668 unit.

Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. Foto: Hops.ID/Dii
Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. Foto: Hops.ID/Dii

Sedangkan di kelas kendaraan niaga ringan, Mitsubishi L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar sekitar 66%, dengan terjual 2.268 unit Mitsubishi Triton mempertahankan posisi sebagai pemimpin Pick-Up 4×4 dengan pangsa pasar lebih dari 62%, dengan 604 unit

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close