Hot

Money Heist season 5 rilis dalam 2 volume, siap nonton?

Serial La Casa de Papel atau yang biasa dikenal dengan Money Heist akan memasuki penghujungnya dengan season 5 di akhir tahun ini. Dan beberapa waktu lalu, sebuah video telah mengungkap kapan pastinya tanggal rilis Money Heist season 5 tersebut.

Dalam video tersebut, nampak sejumlah hal mengerikan terjadi pada para kru. Mereka ditembak dan Profesor diikat di sebuah kursi. Sepertinya, kelompok tersebut berniat untuk mengeluarkan senjata api.

Season 5 Money Heist dikabarkan akan dibagi dalam 2 bagian, yang akan rilis di Netflix pada tanggal yang terpisah. Hal itu diungkap oleh Álex Pina, sang pencipta serial Money Heist.

“Ketika kami mulai menulis Part 5 di tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari season yang punya 10 episode ini, dan menggunakan setiap alat yang kami bisa untuk menciptakan sensasi akhir musim atau akhir seri di volume pertama itu sendiri,” kata Pina dilansir Hops.ID dari laman Gamesradar pada Sabtu 19 Juni 2021.

Money Heist season 5. Foto: GQ India
Money Heist season 5. Foto: GQ India

“Kami memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif. Dalam volume 2, kami lebih fokus pada situasi emosional karakter. Ini adalah perjalanan melintasi peta sentimental mereka yang menghubungkan kami langsung dengan kepergian mereka,” lanjut Pina.

Penggemar yang nonton serial Money Heist season 5, yang akan dibagi dalam 2 volume ini, akan menyaksikan dampak dari peristiwa menegangkan di season keempat lalu, mengambil kru yang terjebak di Bank of Spain, yang mana mereka telah berada di dalamnya selama lebih dari 100 jam.

Meskipun mereka telah menyelamatkan Lisbon, Profesor terjebak dalam situasi yang sulit dengan Sierra, dan, kali ini, tidak memiliki rencana untuk keluar. Dan yang membuat situasi lebih buruk lagi, tentara juga ada di tempat kejadian.

Volume 1 dari Money Heist season 5 tiba pada 3 September 2021 mendatang, sementara volume 2 akan dirilis tiga bulan kemudian, yakni pada 3 Desember 2021.

Gimana, kamu sudah siap nonton Money Heist season 5 baik volume 1 maupun 2 di penghujung tahun ini, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close