Hot

Mpok Atiek 21 kali operasi buang silikon meski dulu buatnya tambah cantik: Bisa jadi kanker

Mpok Atiek menjelaskan perjuangannya membuang silikon bahkan melakukan operasi sampai 21 kali. Jalan tersebut dilakukan Mpok Atiek karena merasa ada keanehan dalam wajahnya setelah ia memilih jalan pintas untuk tampil cantik dengan cara suntik silikon.

Wanita pemilik nama lengkap Atiek Riwayati tersebut kemudian menjelaskan awal mula dirinya mau suntik silikon berpuluh tahun yang lalu. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Mpok Atiek operasi

Komedian senior Mpok Atiek menceritakan pengalamannya implan silikon. Di tahun 90-an, Mpok Atiek terbuai dengan iming-iming memiliki wajah kencang dan kinclong hingga hidung mancung dengan suncik silikon gratis. Mpok Atiek pun tak menolak tawaran dari temannya tersebut.

“Bukan endorse, tapi teman yang ngajakin. Kan awalnya itu ngelihat teman dari yang mukanya rata-rata kok tahu-tahu jadi cantik banget. Di situ nanya dong, singkat cerita disuntik silikon mau dong, tapi gue enggak punya ginian (uang), udah tenang gue bayarin. Awalnya ketagihan namanya dibayarin,” kata Mpok Atiek melansir Detik Hot.

Penampilan baru Mpok Atiek yang lebih natural. Foto: Instagram
Penampilan baru Mpok Atiek yang lebih natural. Foto: Instagram

Namun setelah beberapa tahun menjalani implan silikon tersebut, Mpok Atiek mengaku menyesal. Pasalnya ketika kondisi kesehatan Mpok Atiek menurun, maka akan tumbuh benjolan. Hal itu lah yang membuat Mpok Atiek tersiksa secara penampilan. Oleh karena itu, Mpok Atiek mengambil cara dengan menjalani operasi untuk membuang benjolan tersebut. Bahkan, wanita 65 tahun tersebut sudah 21 kali menjalani operasi pengangkatan silikon.

“Naik terus langsung benjol, makanya diusahakan jangan sampai sakit. Kalau meriang atau apa dia nongol. Terus kalau udah segede kacang tanah dibuang lagi, enggak akan pernah habis 21 (operasi) tuh bukan terakhir. Ngebuang silikon yang ada di dalam,” ujarnya.

Menurutnya, operasi yang dijalani Mpok Atiek tidak hanya dilakukan 21 kali saja. “Lebih dari 21 kali, jadi kalau nggak enak badan ya numbuh. Kayaknya juga bakalan lebih sih dari 21 kali.”

Agar tak kanker

Mpok Atiek rela melakukan berpuluh-puluh kali pengangkatan silikon agar terbebas dari kanker kulit.

“Nah katanya kalau enggak dibuang silikonnya nanti bisa jadi kanker kulit,” ucap Mpok Atiek.

Kini, Mpok Atiek mengaku sangat menyesal telah melakukan suntik silikon itu. Ia tidak memikirkan efek jangka panjangnya ketika menerima tawaran implan silikon beberapa tahun yang lalu.

Mpok Atiek
Mpok Atiek. Sumber: Detik

“Banget dan banget ya, menyesal sekali ya Allah. (Dulu mikirnya enggak separah ini) dulu tuh mikirnya cuma tambah cantik aja,” tuturnya.

Menurutnya, kesalahan ini ada pada tempat dirinya melakukan implan silikon itu. “Di salon salahnya itu.”

Ketika ditanya soal operasi plastik di tubuh yang lain, Mpok Atiek membantahnya. Ia mengaku tidak melakukan operasi plastik pada bagian tubuh lainnya.

“Ya Allah. Alhamdulillah, astagfirullah, nggak (ada operasi plastik),” pungkas Mpok Atiek.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close