Hot

Muka tanpa make up bikin kaget, istri Ben Kasyafani bilang…

Istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila beri tanggapan saat banyak netizen yang kaget melihat dirinya tampil tanpa make up. Ia memberikan komentar bijak dalam Instagram Stories.

Diketahui sebelumnya, Nesya memang aktif berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram. Seperti belum lama ini, Nesya membagikan video sedang menunjukkan tutorial make up dalam Instagram TV miliknya. Namun, banyak warganet yang merasa pangling dengan penampilan Nesya Nabila tanpa riasan wajah. Lantas, bagaimana tanggapan Nesya Nabila, istri Ben Kasyafani menanggapi hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Istri Ben Kasyafani tanpa make up

Belum lama ini, istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila mengunggah video tutorial menggunakan make up sehari-hari kepada para pengikutnya di Instagram. Video itu lantas menuai berbagai pendapat dari warganet. Tak sedikit yang berkomentar tentang kondisi wajah Nesya. Oleh karena itu, Nesya mengunggah foto polos di Instagram Stories sambil menjelaskan bahwa memang saat ini, kondisi wajahnya sedang bermasalah.

“Pada komen tentang muka aku wkwk aku aslinya lagi banyak bekas jerawat, flek warna kulit belang, gigi enggak rata, bibir gelap dan plis aku ga lagi hamil gaes,” kata Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani melansir Dream.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Ines tersebut menerima semua kekurangan yang ada pada wajahnya. Walaupun banyak warganet yang kaget saat melihat dirinya tampil tanpa make up, istri mantan suami Marshanda tersebut mengaku tidak malu.

Istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila
Istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila. Sumber: Dream.co.id

“Tapi Alhamdulillah aku bisa nerima segala flaw yang ada di muka aku, karena flaw yang ada di muka aku enggak bikin aku malu, mungkin pada kaget karena aku biasanya make up an bisa nutupin flaw aku (berarti make up aku lumayan lah yaa bisa bikin pangling),” ujarnya.

Nesya Nabila justru fokus terhadap apa yang sudah Allah berikan. “Segitu banyak flaw tapi fokus aku lebih kepada apa yang aku punya dan Allah kasih, mata yang bisa melihat, hidung untuk bernapas, mulut untuk berbicara, dll.”

Unggah video tutorial make up

Dalam video tutorial make up yang dibagikan, Nesya Nabila sempat menjelaskan bahwa jerawat yang ada di wajahnya sudah hilang. Ibu sambung Sienna Kasyafani ini kemudian melanjutkan tutorial make up dan menunjukkan produk hiasan wajah yang digunakannya, termasuk pelembab bibir.

“Ini bekas obat jerawat, ini sebenarnya jerawatnya udah enggak ada cuman bekas-bekasnya, jadi aku diemin gitu, terus pakai pelembab juga. (Pakai pelembab) soalnya bibir aku pecah-pecah. Tapi ini sudah lumayan (membaik),” ujar Nesya Nabila dalam video tersebut.

Istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila tanpa make up
Istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila tanpa make up. Sumber: Instagram

Setelah melihat perbedaan penampilan istri Ben Kasyafani sebelum dan sesudah menggunakan make up, warganet banyak memberikan komentar.

“Berasa beda dikira bukan mba nesya,” ujar warganet.

“Kok gitu amat si kak nesya, mukanya kenapa? Bibirnya juga kenapa? Apa sakit?,” tutur warganet lain.

“Posisi kamera dari bawah+kurang cahaya makanya pada bilang ka ines beda.. seneng deh klo sesama cewk bisa saling support dgn kasi komen positif..biar bahagianya nular,” pungkas netter dalam unggahan Nesya Nabila, istri Ben Kasyafani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close