Lifestyle

Mukena Syahrini bertabur kristal dan emas, dijual super mahal

Bisnis musiman jelang lebaran dilakoni beberapa artis, termasuk Syahrini. Menyambut Idul Fitri tahun ini, istri Reino Barack itu kembali meluncurkan koleksi mukena. Apa yang melekat pada Syahrini identik dengan mahal dan mewah. Begitu juga dengan mukena Syahrini yang dijual secara terbatas.  

Lewat brand “Mukena Fatimah Syahrini”, tahun ini satu set mukena eksklusif edisi terbatas dibanderol dengan harga normal Rp5 juta. Tapi ada promo jadi Rp3.999.000. Kenapa mahal? Karena mukena Syahrini bertabur kristal dan plat emas.

Baca juga: Selena Gomez sebut dirinya tak butuh lelaki tapi mendambakan pacar

Seperti koleksi mukena tahun lalu, koleksi yang dinamakan ‘Princess Exclusive Mukena ini diberi tag inisial Syahrini, SYR. Enggak kaleng-kaleng, tag itu terbuat plat emas murni 24K.

Tahun ini selain memberi diskon, Incess, panggilan Syahrini memberi bonus.   Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena dan masker,” tulis keterangan di Instagram.

Satu set mukena Syahrini. Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Desain eksklusif

Mukena dengan aplikasi renda itu terbuat dari  bahan Voile Viscoza dengan inisial YSR. Syahrini mengklaim, pada  koleksi Silver with Black lace yang disebut limited edition, terbuat dari benang pilihan hingga menjadi sebuah kain. “Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun.”

Mukena Syahrini. Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Yang paling istimewa dan menjadi signature style tentu saja Tag berbahan emas yang disertai kristal Swarovski. Di koleksi kali ini, tag emas tersebut terselip di mukena, tas masker dan alas sajadah.

Selain mukena. Syahrini juga menjual ciput. Lagi-lagi dibuat secara terbatas dengan banderol Rp125 ribu per buah. Minimal pembelian tiga buah. Diklaim pembuatan ciput dilakukan secara handmade. Terdapat plat emas 18K dan kristal.

Syahrini
Syahrini. Foto: Instagram @princessyahrini

Bisnis Syahrini

Selain bisnis fashion, Syahrini juga berbisnis kuliner. Yang paling menjadi sorotan adalah Peyek Bu Cetarrr. Peyek ini menjadi viral dan sering di-review oleh food vlogger. Bikin penasaran karena per toples dijual seharga Rp200 ribu.

Lalu ada juga jamu yang terbuat dari bahan-bahan spesial. Seperti madu Syahoney yang berasal dari nektar bunga clover.

Mengikuti jejak suami, Syahrini juga berbisnis resto. Di Pawon Bu Cetar dia menjual makanan asal daerahnya, Sunda. Makanan Sunda itu diklaim dari resep ibunya. Menawarkan menu rumahan seperti cumi oseng pete, oseng pare teri hingga kikil petir. Di sana juga ada kopi kekinian yang juga menggunakan nama ibunya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close