Hot

Muncul usai gugat cerai, suami Tyas Mirasih disinggung soal orang ketiga: Dari dulu…

Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono tak banyak memberikan tanggapan saat disinggung soal orang ketiga dalam rumah tangganya dengan sang istri. Ia hanya menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Tyas tidak akan menjadi konsumsi publik sampai kapanpun.

Begitupun dengan kuasa hukum Raiden, Bernard Pasaribu juga sempat menjawab soal isu orang ketiga dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 2017 itu. Seperti apa jawaban Raiden Soedjono saat disinggung soal isu orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Tyas Mirasih? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Suami Tyas Mirasih disinggung soal orang ketiga

Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono akhirnya muncul di depan publik dan memberikan beberapa pernyataan soal rumah tangganya. Diketahui, Raiden melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021 terhadap istrinya, Tyas Mirasih. Tak hanya gugat cerai, pria yang berprofesi sebagai musisi itu juga menuntut harta gono gini pada Tyas.

Dikenal adem ayem selama menjalin hubungan rumah tangga, Raiden Soedjono tak banyak memberikan tanggapan saat ditanya soal alasan dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap Tyas. Raiden menegaskan bahwa dirinya tidak akan bicara soal masalah rumah tangganya dengan Tyas Mirasih di depan publik.

Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono
Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono. Sumber Foto: YouTube

“Pada dasarnya dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik, begitupun sekarang. Jadi sekian komen dari saya gitu aja,” kata Raiden Soedjono saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (06/09/21).

Raiden justru meminta awak media untuk menanyakan perihal hukum atas gugatan cerai terhadap Tyas kepada kuasa hukumnya, Bernand Pasaribu.

“Kalau misalkan perihal hukum, boleh langsung ditanyakan ke kuasa hukum aja. Kalau hubungannya, kan saya sudah bilang rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik dari dulu sampai sekarang, jadi akan tetap begitu,” tuturnya.

Saat disinggung soal orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Tyas, Raiden Soedjono enggan memberikan komentar.

“No comment (isu orang ketiga),” ujarnya.

Kuasa hukum Raiden beri penjelasan

Kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernand Pasaribu kemudian memberikan tanggapan soal isu orang ketiga dalam rumah tangga kliennya. Ia mengaku tak tahu perihal itu.

“Waduh saya enggak ikut-ikutan. Tadi mestinya ditanyain langsung,” ungkap kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernand Pasaribu.

Tyas Mirasih dan suami. Sumber: Instagram
Tyas Mirasih dan suami. Sumber: Instagram

Bernand menegaskan isu adanya orang ketiga tidak ada dalam gugatan Raiden terhadap artis pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah tersebut. Kliennya hanya merasa tidak cocok lagi dengan Tyas.

“Enggak ada di dalam gugatan, dalam permohonan kita nggak ada masalah soal itu. Masalah ketidakcocokan aja,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bernand mengaku tak tahu bagaimana hubungan Raiden dengan Tyas saat ini. Yang diketahuinya, saat Raiden melayangkan gugatan cerai masih tinggal satu rumah dengan Tyas.

“Saat ini saya enggak tau, waktu permohonan masih (Raiden satu rumah dengan Tyas Mirasih). Tapi setelah itu saya enggak tau,” pungkas kuasa hukum suami Tyas Mirasih.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close