Hot

Mutia Ayu dapat petunjuk pindah agama ke Kristen sejak kecil lewat mimpi?

Mutia Ayu diketahui pindah agama dari Islam ke Kristen saat dinikahi oleh mendiang Glenn Fredly. Mutia makin meyakini perpindahan keyakinan tersebut setelah beberapa kali mengalami mimpi.

Mengenang masa-masa dibimbing oleh Glenn, Mutia Ayu menceritakan pengalaman spiritualnya saat memutuskan pindah agama menjadi Nasrani.

Mimpi Mutia Ayu sebelum pindah agama

Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Mutia menceritakan mimpinya tentang sosok putih. Jauh sebelum pindah agama, Mutia Ayu sudah memimpikan sosok tersebut. Mimpi tersebut pertama kali dia alami ketika masih duduk di bangku kelas 5 SD. “Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih, tapi enggak bersinar banget. Di situ tuh, kayak dunia ini benar-benar bebatuan kosong. Tidak ada rumah, di situ cuma ada sosok putih ini dan aku,” katanya dalam kanal YouTube Daniel Mananta, baru-baru ini.

Ada satu pesan yang diingat Mutia, “Dia hanya berkata, yang aku ingat ‘Jangan khawatir apa pun yang terjadi dengan hidup kamu’.” 

Mutia Ayu. Foto: YouTube Daniel Mananta Network
Mutia Ayu. Foto: YouTube Daniel Mananta Network

Mimpi selanjutnya datang ketika dia sudah bersama Glenn. Di mimpinya, Mutia sedang berada di sebuah vila indah sambil melihat sunset. “Terus tiba-tiba muncul makhluk bajunya putih, rambutnya panjang. Aku ingat banget mukanya enggak kelihatan karena cahaya yang dari belakang itu benar-benar bersinar,” lanjutnya. Sosok tersebut kemudian melemparkan bola ke arah perutnya hingga dia terbangun.

Bikin Glenn cemburu

Daniel lalu bertanya apakah sosok tersebut adalah Yesus, Mutia langsung membenarkan. Gara-gara mimpi itu, Glenn sampai cemburu. “Glenn juga bilang, ‘bebe selama aku hidup jadi orang Kristen kok aku ngerasa cemburu ya sama kamu. Aku belum pernah didatengin (Yesus)’,” ungkap Mutia.

Mutia sendiri tidak habis pikir apa alasannya dia mendapat mimpi tersebut. ”Aku bilang kok bisa aku ya, aku tuh bukan orang yang baik lho, bukan orang suci istilahnya. Tapi kok bisa bisa ya Tuhan dateng pada aku,” sambungnya.

Glenn lalu memberitahunya, “Glenn bilang  bahwasannya Tuhan tidak pilih-pilih orang, kalau Tuhan berkehendak apa pun bisa terjadi. Aku cemburu sama kamu mengenai itu.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close