Trending

Waduh! Orang ini sebut Nabi Muhammad suka seks bebas: Makanya suka gonta-ganti istri

Jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah cuitan warganet dengan nama akun Ahmed Gautama yang menyebut nabi terakhir umat Islam, Nabi Muhammad sebagai sosok yang suka seks bebas.

Dalam tulisannya, yang dibagikan oleh Tengku Zul melalui tangkapan layar, warganet tersebut mengatakan bahwa Nabi Muhammad sebagai tukang seks bebas, makanya beliau suka gonta-ganti istri dari mulai anak-anak hingga perempuan janda.

Bukankah Muhammad juga suka seks bebas makanya gonta-ganti istri dari anak-anak, tante-tante hingga janda,” kata akun Ahmed Gautama dilihat Hops.ID pada Rabu, 17 Maret 2021.

Warganet itu juga menyebut Nabi Muhammad sebagai sosok yang suka membunuh dan merampok. Ia pun mempertanyakan apa yang bisa diteladani oleh umat Islam dari Nabi Muhammad atas hal tersebut. Tak cuma itu, ia juga menyebut bahwa orang Islam sebagai orang yang munafik.

Bahkan Muhammad membunuh dan merampok. Jadi perilaku apa yang kalian contoh dari Muhammad. Pantes munafik orang Islam,” pungkas akun tersebut.

Warganet sebut Nabi Muhammad sebagai tukang seks bebas. Foto: Twitter @ustadtengkuzul
Warganet sebut Nabi Muhammad sebagai tukang seks bebas. Foto: Twitter @ustadtengkuzul

Tengku Zul bereaksi

Cuitan itu lantas mendapat reaksi dari mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul. Ustaz kelahiran Medan, Sumatera Utara itu pun lantas mencolek akun Twitter Divisi Humas Polri.

Tengku Zul meminta polisi menindak akun tersebut dengan menangkapnya karena telah menghina Nabi Muhammad.

Kepada @DivHumas_Polri tangkap orang ini menghina nabi Muhammad… Atau biar dicari kaum muslimin…?” cuit Tengku Zul.

Tengku Zul bereaksi melihat seorang warganet yang menyebut Nabi Muhammad suka seks bebas. Foto: Twitter
Tengku Zul bereaksi melihat seorang warganet yang menyebut Nabi Muhammad suka seks bebas. Foto: Twitter

Warganet yang melihat cuitan yang dinilai menghina itu pun juga ikut bereaksi. Mereka meminta polisi menindak dan menangkap warganet dengan nama akun Ahmed Gautama tersebut.

Polisi virtual kemana? Ini Rasulullah SAW yang dihina bukan anak RI 1,” kata seorang warganet.

kita yakin aparat yg muslim juga tersinggung, segera tangkap wahai saudara polisi yg muslim, yg cinta agama, yg cinta rasulullah,” tulis yang lainnya.

Tangkap @DivHumas_Polri, juga kepada yth bapak magruf Amin tolong perintahkan tangkap yg menghina Nabi Muhammad SAW, jgn tepang pilih hukum di Negeri ini,” cuit warganet yang lain.

Sebagai balasan atas cuitan Tengku Zul

Cuitan warganet dengan akun Ahmed Gautama yang menyebut Nabi Muhammad sebagai tukang seks bebas itu nampaknya ditulis sebagai balasan dari cuitan Tengku Zul sebelumnya yang menyinggung soal seks bebas.

Sebelumnya, Tengku Zul membagikan foto seorang wanita Melayu Sumatera abad 19 yang memakai jilbab. Cuitan itu dibuat Tengku Zul sebagai bukti kepada kelompok yang menyebut jilbab ada di Indonesia setelah tahun 70-an akibat pengaruh budaya Arab.

Cuitan Tengku Zul soal wanita Melayu Sumatera yang sudah memakai jilbab sejak abad 19. Foto: Twitter
Cuitan Tengku Zul soal wanita Melayu Sumatera yang sudah memakai jilbab sejak abad 19. Foto: Twitter

Untuk membantah kelompok Komunis yg semakin merajalela di NKRI yg mengatakan hijab muslimah hanya ada setelah tahun 1970an karena pengaruh Arab, berikut ini kami tampilkan foto wanita Melayu Sumatera Timur abad 19. Buka mata kalian lebar lebar hai Komunis, pemuja seks bebas,” tulis Tengku Zul.

Berdasarkan penelusuran Hops.ID, akun Ahmed Gautama yang menyebut Nabi Muhammad sebagai sosok yang suka seks bebas kini telah tidak ada. Saat tim Hops.ID mencoba mengunjungi profil akun tersebut, terdapat tulisan ‘Akun ini tidak ada. Coba cari yang lain.’

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close