Hot

Nadya Mustika akhirnya bicara soal isu hamil bukan anak Rizki DA

Nadya Mustika akhirnya angkat bicara terkait isu hamil bukan anak suaminya, Rizki DA. Kabar tersebut semakin mencuat setelah beredar kabar kalau mantan kekasih Lesti Kejora ini bersedia untuk tes DNA demi membuktikan bahwa Nadya mengandung anaknya.

Padahal, kabar tersebut dibantah oleh Nadya maupun Rizki. Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Rizki DA. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Lesti Kejora ngasih modal buat pernikahan Rizki DA-Nadya? Begini faktanya

Rizki DA cerai?

Lama bungkam, Nadya Mustika akhirnya buka suara terkait isu cerai dari sang suami, Rizky Syafaruddin atau Rizki DA dalam kanal YouTube KH Infotainment. Wanita yang sedang melakukan treatment wajah saat dimintai keterangan tersebut menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Rizki masih baik-baik saja.

Sumber: YouTube KH Infotainment

Baca juga: Ibu kandung Nadya Mustika sedih, takut anaknya kena karma saat hamil

“Dia (Rizki) selalu baik, kita masih baik-baik aja kok, enggak pernah apa-apa. Karena Iki enggak pernah mengklarifikasi, Nadya enggak pernah mengklarifikasi orang kita baik-baik saja kok gitu. Karena Nadya ngeberesin dulu kuliah, sampai beres sampai tuntas, ya Iki juga di sana juga kerja,” kata Nadya Mustika.

Nadya hamil bukan anak Rizki DA?

Nadya juga menjelaskan bahwa dirinya sering bertemu dengan Rizki meski menjalani hubungan jarak jauh. Sementara untuk pemberitaan miring tentang dirinya, Nadya memilih untuk tidak ambil pusing. Begitu juga dengan kabar soal Rizki akan melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa komentar miring netizen tidak benar.

“Enggak ya (Rizki minta bukti DNA) kita mah baik-baik aja kok. Enggak usah ditanggapin lah, biarin saja. Enggak usah memikirkan hal yang enggak usah dipikirin lah,” ungkapnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram/@rizkida2_nadyamustika

Pemilik nama lengkap Nadya Mustika Rahayu tersebut kembali menegaskan bahwa baik dirinya maupun pria asal Medan itu tidak akan melakukan tes DNA.

“Kata siapa mau DNA? Emang ada yang ngomong ya, Nadya yang mau DNA atau Iki yang DNA? Enggak kok kita enggak bilang apa-apa, orang enggak ada statement dari Iki atau dari Nadya secara langsung,” ucapnya.

Baca juga: Isu hamil bukan anak Rizki DA, sang kakak bahas masa lalu Nadya Mustika

Sebelumnya, video TikTok Nadya soal menjawab pertanyaan nyinyir netizen sempat viral di berbagai akun gosip. Dalam video tersebut, Nadya dituding sebagai janda yang sudah hamil terlebih dulu sebelum resmi menikah dengan Rizki.

Cantik sih tapi katanya sudah hamil duluan, emang sih dia cantik tapi udah jadi janda,” ungkap salah satu netizen.

Melihat pernyataan tersebut, Nadya pun geram dan memberikan jawaban cerdas. Wanita 20 tahun itu meminta netizen untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

Ya Allah kok ada yah komentar kayak gini, istigfar mba kalau enggak tahu kebenarannya jangan asal ngomong atuh ada hukumnya,” pungkas Nadya Mustika, istri Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close