Hot

Nadya Mustika positif covid-19 saat melahirkan, Rizki DA bicara nasib anak

Rizki DA memberikan penjelasan terkait istrinya, Nadya Mustika yang kini sudah melahirkan anak pertama mereka. Nadya menjalani proses persalinan dalam kondisi dinyatakan positif virus corona pada hari ini, Selasa, 13 April 2021.

Kembaran Ridho DA ini juga mengungkapkan bagimana kondisi anaknya setelah melahirkan. Rizki menjelaskan soal siapa yang akan mengurus bayinya lantaran Nadya harus menjalani isolasi karena terpapar virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nadya Mustika, istri Rizki DA melahirkan

Hari ini, Selasa, 13 April 2021 sebenarnya Rizki DA ada di Jakarta untuk menghadiri acara Rumpi No Secret yang tayang di TransTV bersama Ridho DA. Namun, saat subuh, Rizki mendapat kabar kalau Nadya akan segera melahirkan. Oleh karena itu, ia langsung melakukan perjalanan ke Bandung. Tapi begitu sampai di rumah sakit, anaknya sudah lahir.

Anak Rizki DA dan Nadya Mustika
Anak Rizki DA dan Nadya Mustika. Sumber: Instagram

Feni Rose yang sedang melakukan panggilan video pun menanyakan alasan mengapa Rizki berada di Jakarta, sedangkan Nadya yang sudah akan melahirkan ada di Bandung?

“Sebenarnya dari hitungan bulan kan harusnya kamu jadi suami siaga ya Iki ya, kemarin sempat ancang ancangnya lahir di bulan Maret, ini awal april. Kenapa kamu ada di Jakarta? Nadya ada di Bandung?,” kata Feni Rose dilansir Hops pada Selasa, 13 April 2021.

Rizki DA kemudian menjelaskan bahwa ia sebenarnya sudah menetap di Bandung beberapa hari belakangan. Namun karena keluarga yang ada di Bandung dinyatakan positif virus corona, Rizki diminta untuk ke Jakarta.

“Sebenarnya Iki udah stand by di Bandung ya, karena memang umi semuanya keluarga di sana positif, pas lagi bareng semuanya, jadi Iki disuruh pulang dulu. Iki suruh Nadya swab, sebelum lahir tiga hari udah tahu positif, jadi Iki juga bingung mau ngapain ya ke sana,” ungkap Rizki DA.

Kini, Rizki akan menetap di Bandung untuk mengurus administrasi rumah sakit proses persalinan istrinya. Sementara untuk pekerjaan yang ada di Jakarta sendiri, pria 24 tahun tersebut masih menunggu keputusan sang manager.

“Untuk saat ini ada beberapa jadwal yang udah masuk, cuman Iki pengin tahu dari manager gimana keputusannya nanti, dan Insya Allah Iki akan stay di sini karena mau administrasi dari rumah sakit ini,” tuturnya.

Anak Rizki dan Nadya

Meski Nadya dinyakan positif covid-19 Rizki merasa bersyukur lantaran anaknya negatif virus corona. Namun, ia masih menunggu hasil test virus corona yang kedua.

Rizki DA
Rizki DA. Sumber: Tayangan Rumpi No Secret TransTV

“Hari ini udah di tes alhamdulillah bayinya negatif, tes kedua tahunya jam 5, tadi harus di rontgen gitu karena ketuban ibunya sudah membiru takutnya kenapa-kenapa,” ungkap Rizki.

Selain itu, Feni Rose juga penasaran dengan bagaimana Rizki mengurus anaknya karena Nadya harus menjalani isolasi lantaran terpapar virus corona. Rizki menyebut kalau anak mereka nantinya akan diurus oleh ibunda Nadya.

“Insya Allah di Jakarta Iki juga enggak punya orang tua, kebetulan orang tua Nadya ada di Bandung, jadi dibantu sama ibu Nadya, jadi bisa diarahin¬†gimana. Insya Allah (Rizki) di Bandung,” pungkas Rizki DA.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close