Hot

Nagita Slavina keciduk pakai barang subsidi khusus untuk orang miskin

Nagita Slavina sudah memiliki kehidupan yang nyaman sejak kecil. Setelah menjadi aktris dan YouTuber sukses bersama suaminya, Raffi Ahmad pundi-pundi rupiahnya pun bertambah. Berkat kerja kerasnya, Gigi, panggilan akrab Nagita, punya gaya hidup mewah.

Tampil dengan outfit yang mencapai ratusan juta dari ujung kaki sampai kepala bukan hal asing bagi Gigi. Barang-barang branded enggak terlepas dari keseharian ibu dari Rafatar itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Photo: Instagram @raffinagita1717

Biasa memakai barang serba mahal, netizen dibuat kaget ketika Nagita menggunakan tabung gas Elpiji berukuran 3 kg. Tabung gas yang disebut tabung melon itu merupakan subsidi dari pemerintah untuk kalangan tidak mampu.

Baca juga: Reza Rahadian ternyata mualaf, ibunya beri pesan menyentuh

Nagita yang menyimpan beberapa buah tabung gas Elpiji 3 kg dan dua buah tabung gas Elpiji 12 kg di rumah tersorot kamera dalam video yang diunggah ke Chanel YouTube. Tayangan yang berjudul Nagita Queen of Jahil. Baim Lewat Sudah. Driver Sampai Mati Kutu diunggah beberapa hari lalu.

Tabung gas Elpiji 3kg di rumah Nagita. Foto: YouTube

Cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @ifotainment. Terlihat, sekitar 10 tabung gas melon tersimpan di rumah Nagita-Raffi.

Pro dan kontra netizen

Melihat Nagita menggunakan tabung gas bersubsidi dengan embel-embel cap ‘hanya untuk masyarakat miskin’ mendapat respons netizen.

Beberapa dari mereka menyayangkan Gigi sebagai orang berada masih menggunakan barang yang khusus diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu. “Kalo emang bener pake si melon yg bersubsidi itu kebangetan kayanya ,” kata seorang netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Photo: Instagram @raffinagita1717

“Loh katanya gas 3 kg itu disubsidi utk org kurang mampu ya,” sahut yang lain. “Bukan mau julid ya..keluargaku di sini yg cuma karyawan pabrik aja pakenya gak gas 3kg hhehehe malu katanya pas beli berasa bukan haknya.”

Tapi banyak juga yang positive thinking. Seperti seorang netizen yang mengaku pernah melihat vlog saat Gigi memasak. Kala itu dia menggunakan tabung biru 12 kg. Si netizen mengira tabung melon digunakan untuk memasak para asistennya.  “Itu juga Ada yang Biru kok. mngkin itu utk assiten2 nya, kalo Dia nya makek yang Biru gede,” kata yang lain. Sedangkan yang lain berpendapat kalau gas 3 kg digunakan Nagita untuk pemanas atau water heater di kamar mandi.

Terlepas dari memakai barang bersubsisi dari pemerintah, pasangan Nagita dan Raffi nyatanya dikenal dermawan dan ringan tangan membantu orang-orang di sekitar mereka.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close