Hot

Nama Nikita Mirzani terseret, Isa Zega beberkan tarif pemukulan: 50 juta untuk…

Isa Zega beberkan kronologi pemukulan dirinya yang diduga didalangi oleh Nikita Mirzani. Ia bahkan mengungkapkan sejumlah tarif yang diterima oleh pelaku. Tak hanya itu, Isa juga mengungkapkan nama lainnya yang diduga menjadi target sasaran dari kasus pemukulan ini.

Lantas, seperti apa kesaksian Isa Zega selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Menikah hari ini, istri ungkap watak Denny Sumargo: Kamu punya ATM khusus untukā€¦

Isa Zega menuturkan bahwa peristiwa pemukulan terjadi pada 30 Oktober pukul 22.30 WIB saat dirinya tengah melakukan meeting. Pemukulan terjadi di kawasan apartemen Kalibata City. Isa Zega sendiri menyebut bahwa pelaku telah mengincar keberadaannya melalui Insta story.

“Dia lihat dulu insta story, nanti si pemukul incar mami itu sudah empat hari dia enggak ketemu. Baru hari keempat itu dia langsung eksekusi,” ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube Transvision Official.

Isa Zega mengaku sempat menangis ketika pelaku pemukulan menyebut nama artis Nikita Mirzani. Ia juga membantah isu settingan atas peristiwa ini. Lantaran pemukulan yang ia alami, Isa Zega mengalami hidung bengkok dan harus menjalani pemeriksaan ke dokter THT.

“Di hidung itu bukan patah, bengkok karena kan kemaren visum, rontgen terus dokter nyuruh seminggu setelah nanti udah mulai sembuh, udah enggak ada ini lagi, nanti ke THT,” ujarnya.

Isa Zega. Foto: Instagram
Isa Zega. Foto: Instagram

Isa Zega sendiri sudah memaafkan pelaku pemukulan dirinya. Ia bahkan berniat untuk menyantuni keluarga pelaku. Menurutnya, pelaku hanya menjalankan perintah yang diberikan oleh dalang pemukulan.

“Pelaku pemukulan mami maafkan. Bila perlu kasihan sama anak istrinya, kalau ada anak istrinya nanti mami santuni,” ujarnya.

Tarif pemukulan

Isa Zega mengaku bahwa dirinya bukanlah satu-satunya target pemukulan. Ia menyebut bahwa istri Sajad Ukra, Medina Moesa juga menjadi sasaran.

Tak hanya itu, Isa Zega pun membeberkan adanya tarif yang dibayarkan oleh dalang pemukulan ke eksekutor. Menurut Isa, pelaku dibayar Rp25 juta untuk memukul wajahnya. Sementara itu, pelaku dibayar sebesar Rp50 juta untuk mematahkan kaki Medina Moesa.

“Kalau Medina Moesa dijanjikan 50 juta untuk patahin kaki, kalau mami muka 25 juta,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close