Trending

Jenderal Napoleon lumuri kotoran manusia ke wajah M Kece

Fakta penganiayaan Muhammad Kece di dalam Rutan Bareskrim Polri semakin terungkap. Saat menganiaya M Kece, Irjen Napoleon Bonaparte ternyata sampai lumuri M Kece dengan kotoran manusia! Wajah dan tubuhnya kena kotoran manusia.

Informasi ini terungkap dari pengakuan yang bersangkutan kepada penyidik kepolisian lho. Jenderal bintang dua itu lumuri Kece dengan kotoran manusia dan memukuli tersangka penistaan agama itu.

Jenderal bintang dua Napoleon lumuri M Kece

Informasi jenderal bintang dua itu melumuri kotoran manusia ke Kece dikonfirmasi oleh Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi. Jadi dalam pemeriksaan, Napoleon mengaku selain menganiaya dia juga ngasih kotoran manusia ke Kece.

Brigjen Andi Rian tutun gunung kawal kasus pembunuhan Subang
Brigjen Andi Rian tutun gunung kawal kasus pembunuhan Subang. Foto Humas Polri

“Pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku. Iya sambil memukul juga melumuri kotoran manusia,” kata Brigjen Andi dikutip dari tvOne, Senin 20 September 2021.

Napoleon yang pernah menjabat Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri ini membabi buta melumuri kotoran manusia itu ke wajah dan tubuh Kece.

Terungkap lho, Napelon memerintahkan saksi dalam pesristiwa itu untuk mengambil bungkusan kotoran manusia untuk dilumurkan tubuh Kece, yang sudah disiapkan di kamar sel Napelon Bonaparte.

Napoleon aniaya

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono membeberkan kasus penganiayaan itu telah ditindaklajuti.

“Nanti kita teliti lagi. Yang jelas sudah proses penyidikan,” katanya saat ditanyai wartawan.

Muhammad Kece melalui pengacaranya, melaporkan aksi itu ke Bareskrim Polri. Kliennya merasa dianiaya oleh tahanan lain dalam satu sel. Belum diketahui pasti kapan dan kronologis kejadian itu.

Muhammad Kece
Penista Agama Muhammad Kece Foto: Ist

Hanya saja, lanjut Rusdi, penyidik masih mendalami kasus ini dan mencari barang bukti di sekitar lokasi kejadian.

“Kasusnya pelapor (Muhammad Kece) dianiaya oleh seorang yang saat ini menjadi tahanan di Bareskrim,” jelas jenderal polisi satu bintang ini.

Laporan itu sudah masuk dengan LP Nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim atas nama pelapor Muhammad Kosman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close