Hot

Narkoba bikin boncos! Jennifer Jill ngaku tak lagi kaya sampai 10 turunan

Jennifer Jill dikenal kaya raya sampai menyandang gelar Sultan Ancol. Tapi selepas menjalani rehabilitasi narkoba, ia mengaku hartanya berkurang.

Enam bulan berada di pusat rehabilitasi, sederet perubahan dirasakan oleh istri Ajun Perwira tersebut. Di antaranya, kekayaan yang merosot tajam hingga kehilangan 25 buah tas mewah.

Jumlah harta berkurang

Ngobrol bareng Ivan Gunawan, Mami Ipel, sapaannya jujur sudah habis-habisan. Dia menjawab pertanyaan Igun yang hartanya tidak akan habis 10 turunan. “Mungkin sekarang udah turun banget kali. Mungkin kalau kemarin 10 sekarang 5 kali ya,” katanya dalam kanal YouTube Ivan Gunawan baru-baru ini.

Mami Ipel sendiri belum bisa memastikan jumlah hartanya karena banyak pengeluaran selama di rehab. “Sekarang turun lagi jadi satu (turunan) kali ya, enggak ngerti gue karena masih berlanjut. 6 bulan di sana dan aku harus membangun lagi dari awal. Banyak hal yang tetek bengek yang enggak perlu dikeluarin tapi harus dikeluarkan.” ungkapnya.

Ia ternyata sudah membagikan harta ke anak-anaknya untuk menghindari perebutan warisan setelah dia wafat. “Yang ketahuan segini, yang enggak ketahuan seberapa. Jadi, yang buat anak-anak masih lah, yang buat gue aja abis,” ujarnya.

Ajun Perwira & Jennifer Jill Foto: Instagram
Ajun Perwira & Jennifer Jill Foto: Instagram

Jennifer Jill dulu kaya 10 turunan

Mantan suami Mami Ipel, Maxwell Armand Oktolseja meninggalkan banyak warisan. Di antaranya ada perusahaan batu bara, charter flight, kelab, dan ada lainnya. Selama di RSKO, anak-anaknya lah yang meneruskan usaha tersebut. “Diurus anak-anak, Jetro sama Philo,” beber Jennifer Jill.

Beberapa waktu silam, Mami Ipel terang-terangan mengaku tajir saat ditanya oleh Hotman Paris.”Hmm banyaklah (harta). 10 turunan sih enggak abis. Ya, sorry gue kan jujur,” ujarnya. Saat bertemu Ajun, dia sedang mengurus harta peninggalan suaminya. “Suami meninggal baru 2 tahun. Dia datang setahun yang lalu. Jadi pas setahun dia meninggal itu gue lagi urusin harta-harta gue,” ungkap Jennifer.

Meski tajir, Mami Ipel sudah memastikan kalau Ajun Perwira enggak akan mendapatkan warisan darinya. Seluruh hartanya diwariskan untuk ketiga putranya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close