Hot

Nasib member F4 kini: Ken Chu paling miris, depresi gegara enggak laku

Jauh sebelum booming drakor, penonton dibuat baper dengan drama Meteor Garden yang dibintangi oleh empat pria ganteng, F4. Serial itu melambungkan nama empat member F4 ke seluruh Asia.

20 Tahun berlalu sejak popularitas drama Taiwan tersebut, intip yuk keempat member F4 sekarang. Meski F4 bubar di 200,  para member: Jerry Yan, Vannes Wu, Vic Chou dan Ken Chu masih punya pesona.

Jerry Yan

Pemeran Dao Ming Si jadi member F4 paling populer dan masih tetap eksis sampai sekarang. Tahun lalu, aktor 44 tahun ini membintangi Count Your Lucky Stars yang tuai pro kontra karena lawan mainnya, Shen Yue yang berbeda usia 20 tahun. Serial tersebut belum bisa mengalahkan ketenaran Meteor Garden, dilansir dari laman Todayonline.com, Kamis, 14 Oktober 2021.

Dia lebih eksis di layar kaca ketimbang layar lebar. Tapi kisah cintanya enggak sesukses karier si aktor. Hubungannya selama 17 tahun dengan Lin Chiling kandas dan kini si mantan sudah dinikahi oleh aktor Jepang, Akira.

F4. Foto: Instagram

Vic Chou

Soal asmara dan karier, Vic Chou lebih hoki ketimbang Jerry Yan. Pada 2009 lalu, Vic sempat dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Golden Bell Awards untuk perannya di drama Black & White. Sayangnya, dia gagal memenangkan award tersebut meski banyak yang mendukung.

Aktor 39 tahun tersebut akhirnya meraih penghargaan empat tahun kemudian untuk Coming Home. Tapi saat dia beralih ke China, pamornya sempat redup. Acaranya seperti  like Beauties in the Closet dan The Flame’s Daughter gagal di pasaran dan bahkan mendapat rating super rendah. Vic kembali berperan dalam drama Taiwan setelah sembilan tahun lewat judul Danger Zone.

Pernikahan Vic Chou bahagia dengan aktris Taiwan, Reen Yu sejak 2015. Dulu dia sempat pacaran dengan Barbie Hsu pemeran Sanchai selama tiga tahun.

Vanness Wu

Enggak seperti member F4 yang lain, Vanness Wu melebarkan sayap ke Singapura. Hal itu berkat pernikahannya selama lima tahun dengan sosialita Singapura, Arissa Cheo. Pasangan fenomenal tersebut berkencan selama tujuh tahun sebelum menikah. Sayangnya pernikahan mereka kandas di 2019.

Pemeran Mei Zuo ini punya banyak bakat di dunia entertainment. Pada 2006 dia berduet dengan bintang asal Korea Selatan, Kangta. Dia juga berkolaborasi dengan banyak artis. Tapi kariernya di dunia musik enggak sesukses karier aktingnya. Tapi dia comeback di 2019 dengan membintangi IP Man 4: The Finale dan Undercover Punch and Gun, dia juga unjuk kebolehan nge-dance di Street Dance of China.

Foto: Instagram @kenchu9

Ken Chu

Kalau rekan-rekannya di F4 masih sukses, beda halnya dengan Ken Chu. Kondisi pemeran Xi Men ini bisa dibilang kurang mujur. Dia bahkan dilabeli sebagai member F4 paling payah. Aktor 42 tahun ini menikahi aktris China, Vivian Han di 2016.

Pada 2007 dia membintangi The Legend of Chu Liuxiang dan dikritik habis oleh penonton karena dianggap kurang ganteng. Tapi drama tersebut mendapat banyak perhatian. Namun dia enggak lagi eksis sejak 2018. Ken mengaku tidak punya job sama sekali. “Dulu saya merasa menerima pekerjaan yang tidak sepadan, tapi sekarang tidak ada pilihan sama sekali,” katanya.

Dia mengaku depresi karena merasa semua usahanya tidak berhasil. “Apa pun yang saya lakukan, saya menemui jalan buntu,” ungkap Ken Chu. Keuangannya makin terpuruk selama dua tahun terakhir, apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close