Hot

Prediksi nasib rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai kasus narkoba, bakal retak?

Rumah tangga pasangan konglomerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan tajam beberapa waktu belakangan usai mereka ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Kini, keduanya masih menjalani proses hukum sebagai konsekuensi dari perbuatannya.

Usai kasus tersebut heboh, pembaca tarot kondang, Denny Darko mencoba memprediksi nasib rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke depannya.

Muslima Fest

Mulanya, Denny mengatakan bahwa rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dikenal tajir dan sukses juga tidak lepas dari yang namanya masalah. Denny juga menyebut, bahwa kasus narkoba yang menimpa Nia dan Ardi juga bisa dialami oleh siapa saja.

“Kita pikir orang-orang yang sukses ini tidak memiliki permasalahan dalam hidupnya, ternyata mereka ini memiliki permasalahan yang sepadan dengan apa yang mereka miliki. Maka daripada itu kita tidak bisa men-judge, masalah ini (narkoba) bisa menyerang siapa saja,” ujar Denny Darko di YouTube-nya, disitat Jumat 16 Juli 2021.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Instagram

Lewat kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa nasib rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke depannya tidak akan retak, meski kini ditimpa masalah yang besar. Bahkan, lanjut Denny, hubungan pasangan itu akan semakin erat.

“Kalau ditanya apakah ini (kasus narkoba) akan meretakkan keluarga mereka, saya liat sih tidak,” kata Denny Darko.

“Mereka akan tetap dalam perkawinan mereka, bahkan akan lebih erat lagi, walaupun ini sempat mengguncang,” lanjutnya.

Lebih lanjut menurut Denny, pengalaman terjerat kasus narkoba bersama juga membuat Nia dan Ardi semakin kompak. Tetapi, dia memberi peringatan kepada pasangan itu agar kompak dalam hal yang positif.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ketiga anaknya
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ketiga anaknya. Sumber: Instagram

“Satu hal yang negatif saja mereka tidak menyembunyikan (dari satu sama lain), jadi kalau saya pikir sebenarnya sisi positifnya mereka kompak sebagai suami istri. Tapi sebaiknya kekompakannya ini melakukan yang lebih positif,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani ditangkap pada 7 Juli 2021 lalu di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Nia ditangkap bersama sopirnya yang berinisial ZN. Usai Nia ditangkap, pada malam harinya Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi.

Ketiganya dicokok polisi lantaran menggunakan narkoba jenis sabu. Dalam penggeledahan, juga ditemukan barang bukti satu klip sabu beserta alat hisap alias bong.

Belakangan, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengatakan akan mengajukan rehabilitasi bagi kedua orang tua Mikhayla Zalindra Bakrie tersebut. Alasannya, Nia dan Ardi di sini posisinya sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close