Hot

Nassar sebut tanggal nikah Lesti 24 Juli, kakak Billar bilang begini

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu. Kini, giliran tanggal nikah pasangan tersebut yang jadi pertanyaan banyak pihak.

Bahkan rekan sesama artis juga banyak yang penasaran terkait kapan tanggal nikah Lesti dan Billar persisnya akan dilaksanakan. Namun demikian, baru-baru ini beredar rumor yang menyebut bahwa keduanya akan menikah pada tanggal 24 Juli mendatang.

Hal itu berasal dari celoteh pedangdut Nassar di program Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini. Di situ, Nassar ditanya oleh sejumlah rekan artis terkait tanggal nikah Lesti dan Billar.

Nassar ditanya demikian lantaran ia menyebut dirinya pernah diminta hadir di acara sakral tersebut, untuk mengiringi pengantin jalan menuju pelaminan sambil menyanyikan sebuah lagu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber: Instagram Rizky Billar

“Dengar ya, yang saya tahu kalau nggak berubah dari tim manajemen dan keluarga, Lesti┬átuh pernah meminta saya untuk menyanyi, pada saat pengantin jalan, saya di depannya menyanyikan lagu Endless Love,” ungkap Nassar disitat Rabu 16 Juni 2021.

Pernyataan Nassar itu kemudian makin mengundang rasa penasaran. Caren Delano yang juga hadir di situ kemudian ikut menyambar dan mengaku tahu tanggal pernikahan Lesti dan Billar.

“Lu mau tahu nggak tanggal berapa? Dia (Nassar) sudah pesan baju sama gue buat nyanyi itu, 24 Juli,” ungkap Karen.

“Kalau enggak berubah ya 24 Juli,” tutup Nassar.

Kata kakak Rizky Billar

Sementara itu di tempat terpisah, kakak Rizky Billar, Nova masih tak bisa menjawab tanggal pasti pernikahan sang adik dengan Lesti.

“Enggak tahu (pernikahan Billar dan Lesti tanggal 24 Juli 2021),” kata Nova dilansir Detik.

Namun demikian, Nova menjelaskan bahwa ia akan mengabarkan hal tersebut jika hari pernikahan sudah dekat.

Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar
Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar

“Pasti diumumin kalau sudah mau dekat. Pasti diumumkan ya,” lanjut Nova.

Selain itu, Nova juga mengaku hingga saat ini tak tahu menahu soal konsep pernikahan sang adik dengan Lesti nantinya.

Nova selama ini diketahui tinggal di Jepang. Jadi ia selama ini belum pernah bertemu langsung dengan sang calon adik ipar. Namun demikian, Nova mengatakan bahwa ia dan Lesti sudah sering melakukan komunikasi dan memiliki kedekatan.

“Dede itu orangnya langsung dekat sama kita, dekat. Walaupun kita jauh belum pernah ketemu. Kayak udah pernah ketemu, sudah dekat kayak sudah lama. Sudah sering video call juga,” kata Nova.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close