Hot

Natasha Wilona jawab kabar balikan hingga menikah dengan Verrell Bramasta

Natasha Wilona kembali membahas hubungannya dengan mantan kekasihnya, Verrell Bramasta dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel. Wilo mendapat pertanyaan tentang kemungkinan dia balikan dan menikah dengan Verrell.

Natasha Wilona juga memberikan tanggapan tentang pernyataan Verrell yang menyebut bahwa Verrell sudah merencanakan hubungan serius dengan dirinya. Wilo berkolaborasi dengan Venna maupun Verrell dalam kesempatan itu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Natasha Wilona menjawab beberapa pertanyaan dari warganet yang disampaikan oleh Venna Melinda belum lama ini. Salah satunya, ada warganet yang menanyakan kemungkinan Wilo balikan dan menikah dengan Verrell Bramasta.

“Tolong tanyain dong sama kak Wilo ‘apa masih ada kesempatan buat balikan lagi sama Verrell? Terus kalau misalkan Verrell ngajak nikah Wilo akan jawab apa?,” kata Venna Melinda membacakan pertanyaan warganet.

Menanggapi pertanyaan itu, Natasha Wilona justru menanyakan kembali kepada Venna. Pasalnya menurut Wilo, seorang putra biasanya menuruti saran dari ibunya. Venna kemudian mengaku akan mendoakan yang terbaik untuk putranya, Verrell.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Foto: Instagram
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Foto: Instagram

“Kalau tante sebagai ibu hanya bisa mendoakan yang terbaik. Mau enggak kira-kira kalau Verrell ngajak yang lebih serius?,” ujarnya.

Natasha Wilona kemudian mengaku belum bisa menjawab pertanyaan soal kemungkinan balikan hingga menikah dengan Verrell. Pasalnya hingga saat ini, aktor pemeran Putri Untuk Pangeran ini belum mengajaknya menikah.

“Emangnya kamu ngajak kayak gitu? Jadi pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan, setelah ada kejadian, kan kita enggak bisa berandai-andai, nanti dibilang ngarep, atau dibilang kegeeran, kan aneh juga,” ungkap Wilo.

Soal hubungan serius

Selain itu, Wilona juga memberikan tanggapan soal pernyataan Verrell di kanal YouTube Uya Kuya. Saat sedang dihipnotis, kakak Athalla Naufal tersebut mengaku sudah merencakan kehidupan masa depan dengan Wilo.

“Kita udah merencakan untuk ke jenjang yang lebih serius, bahkan udah rencana Wilona beli aset dimana, aku beli aset dimana, nanti kita kalau nikah sama-sama bangun kerajaan bareng-bareng, terus rumah aku yang di Sentul juga sebenarnya dia yang milih juga, rencana kita berkeluarga juga di sana,” kata Verrell di kanal YouTube Uya Kuya.

Natasha WIlona dan Verrell Bramasta
Natasha WIlona dan Verrell Bramasta. Sumber: Instagram

Verrell juga mengaku akan memilih Wilona sebagai pendamping hidupnya dibandingkan Cinta Laura, Yuki Kato, maupun Ranty Maria. Melihat pernyataan Verrell, Wilona mengaku terharu. Ia juga tak menyangka masih bisa menjalin hubungan baik dengan Verrell meski sudah putus.

“Aku kaget aja kenapa kamu tiba-tiba jawab gitu ya. Aku pastinya terharu, emang sih orang bilang habis putus enggak boleh musuhan juga sama mantan, aku tuh enggak nyangka kalau sama Verrell kita masih tetap bisa berkomunikasi sebaik ini,” pungkas Natasha Wilona.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close