Hot

Nathalie Holscher geram hoax video syur, Panji Komara: Tunggu saya pulang

Ramai diperbincangkan adanya isu perselingkuhan dan hoax video syur 20 detik Nathalie Holscher dengan Panji Komara selaku manajer PKManagement.

Sontak membuat publik kaget, pasalnya belum lama Nathalie dengan Sule terlihat baik-baik saja, tiba-tiba beredar video syur berdurasi 20 detik tersebut.

Meski Panji tengah berlibur di Turki, terlihat dari unggahan InstaStory pribadinya pada Senin (28/6/2021). Dirinya juga tidak tinggal diam dengan berita hoax yang sudah tersebar di jagat maya itu. Ia sudah mengambil gambar dari banyak komen yang masuk.

“Bangun tidur bingung ada rame-rame apa lagi ko banyak yang comment dan dm dan Sebagian yang saya capture dari banyak nya yg komen,” tulis Panji (29/6/2021).

InstaStory Panji Komara. Foto: Instagram @panjikomara
InstaStory Panji Komara. Foto: Instagram @panjikomara

Panji pun memperingati kedatangannya kembali ke Indonesia.

“Jadi si penyebar fitnah nantangin ya? Oke baik tunggu saya pulang ke Indonesia,” tegasnya.

Hoax video syur Nathalie Holscher

Sebelumnya, tangkapan layar video syur 20 detik itu diupload oleh DJ Buttetfly pada akun Instastorynya sambil menandai istri sule, yakni Nathalie.

“OMG diobok-obok apa guys, semangat selalu bunda sayang, dan manajer gendang dut, Bunda jangan banyak pikiran lagi hamil,” tulis DJ Butterfly untuk Nathalie Holscher

Bahkan Sule lebih memilih untuk cuek dan tidak mau ambil pusing.Pasalnya, Sule yakin jika Nathalie tidak berselingkuh dari dirinya.

“Biarin aja, kan dituduh,” ujar Sule.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nathalie juga telah membalas komentar akun Instagram tidak bertanggung jawab yang telah memfitnahnya. Ia mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan identitas sang pemilik akun.

Nathalie Holscher dituding selingkuh dengan Panji Komara. Foto: Instagram
Nathalie Holscher dituding selingkuh dengan Panji Komara. Foto: Instagram

“Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telfon lo udah ketemu tuh kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak sih, be smart jangan bego2 bgt yakan,” jelas Nathalie.

Begitu pun Sule yang juga ikut berkomentar dan menandai akun tersebut.

“Nanti nanges,” tulisnya.

Panji pun ikut bersuara.

“Buat kalian penyebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti2 juga lo bakal bisa gue cari sampe ke lobang semut!,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close