Fit

Netizen curiga Ustaz Abdul Somad doyan main game, lihat saja laptopnya

Ketika tampil di salah satu stasiun televisi swasta, ulama kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) kedapatan diri menggunakan laptop gaming. Hal ini berhasil mencuri perhatian sejumlah warganet.

Selain gemar berdakwah, mereka pun mencurigai pria yang akrab dipanggil UAS ini ternyata suka bermain game.

Dilansir dari Hitekno, potret Ustadz Abdul Somad ini berhasil menarik perhatian sejumlah warganet di Twitter. Cuplikan gambar ini juga viral usai diunggah oleh akun Twitter @MemeComicIndo pada Selasa 26 Mei 2020 silam. Akun tersebut juga mencuit dan menunjukan sesuatu yang ada di laptopnya.

“Masya Allah di komputer beliau,” tulisnya.

Tweet @MemeComicIndo. Foto: Twitter

Dalam unggahannya itu, terlihat Ustaz Abdul Somad sedang tampil yang kemungkinan menjadi narasumber di salah satu program acara televisi swasta. Meski tak diketahui lebih lanjut topik apa yang sedang ia bahas, namun potret tersebut sukses membuat para warganet salah fokus dengan laptop yang ada di depannya.

Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad. Foto: Instagram

Setelah ditelusuri, ternyata laptop gaming yang digunakan Ustaz Abdul Somad adalah salah satu varian dari Asus ROG. Hal ini dapat dilihat dengan jelas dari logo yang terdapat di belakang layar laptopnya, yakni menyerupai sebuah mata lengkap dengan lekukan alisnya.

Diketahui, Asus ROG merupakan salah satu jenis laptop yang memiliki peforma dan spesifikasi tinggi yang mampu menunjang game-game berkapasitas berat. Tak heran jika laptop dengan kualitas yang gila ini sering dipilih oleh para gamers terutama atlet-atlet e-sport dalam berlaga.

Harganya pun cukup mahal, yakni di antara kisaran belasan hingga puluhan juta tergantung tipenya. Oleh karena itu, sejumlah warganet mencurigai jika UAS juga menyukai bermain game.

Bentuk laptop ASUS ROG. Foto: Urbandigital

Beberapa orang pun membalas unggahan tersebut dengan komentar kocak.

“Pengen nangis lihat laptopnya, kasihin ke aku aja lah Pak Ustaz biar laptopnya tepat guna huhu,” balas akun Twitter @shbrnlaaa.

“Mantap, kewajiban dakwah terlaksana dengan baik, kebutuhan akan game terlaksana dengan mulus tanpa lag,” ungkap akun @manshur_39.

“Plot twist: Ustadz Abdul Somad player PUBG atau COD Warzone, GTA V,” tulis @maultok_.

“Positive thinking aja, kan karena beliau suka dakwah keluar kota ya pasti laptopnya harus spek tinggi biar editan video dakwahnya cepat selesai dirender sama tim dakwah” ujar akun @pcgeekersorong. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close