Hot

Ngaku adik-kakak, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra ribut gegara utang

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra punya hubungan yang dekat. Saking akrabnya, mereka mengaku seperti adik-kakak. Tapi tiba-tiba saja Niki, panggilan Nikita, mencak-mencak di media sosial. Dia menyinggung soal utang adik mendiang adik Olga Syahputra itu.

Niki tagih utang

Niki membeberkan kalau Billy masih memakai ponsel miliknya. “Kepada Billy Syahputra. Boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipake sama lu sekarang. Kan duitnya udah banyak,” kata Nikita Mirzani, lewat Instagram Story pada Senin, 27 Juli 2020.

Baca juga: Muntaz adik Atta Halilintar luka parah diserang kuda, Warganet: Kasihan kudanya

Dia juga menyindir memberi diskon kalau Billy tak sanggup bayar. “Masih pegang no rekening gue kan ya? Cus ya ditunggu. Kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh..,” katanya.

Enggak cuma soal ponsel, Niki mengungkit utang Billy untuk memperbaiki kolam renang di rumahnya. Ketika dia sedang di luar kota, Billy datang sambil mengajak banyak anak untuk berenang.

Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum lu ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura,” tulis Nikita Mirzani. Lagi-lagi dia memberikan diskon setengah harga dan meminta Billy segera membayarnya.

Sudah berkoar-koar di media sosial, Billy tak juga merespons sindiran Niki. Maka ibu tiga orang anak itu kembali melayangkan sindiran. “Bow kayaknya sudah dari zaman purba deh yah kalau ada yang utang itu susah banget ditagih. Di waktu minjem buset manis banget sampe ngeliatin saldo ATM tinggal dikit. Eh pas ditagih ada aja alesannya ih,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa, 28 Juli 2020.

Billy mem-blok Nikita Mirzani

Buntut hubungan yang lagi panas, keduanya saling unfollow di Instagram. Tapi menurut Billy itu karena ulah mantan istri Dipo Latief itu sendiri.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

“Awalnya gue teleponin dia, WhatsApp juga enggak dibalas sama dia. Tiba-tiba, mami (panggilan Nikita) ngomongin gua dan lain hal. Terus gue tiba-tiba di-unfollow,” ungkap Billy di acara di Okay Bos, Selasa, 28 Juli 2020. Takut Niki tambah marah, Billy mem-blok nomor Niki di WhatsApp.

Hal itu yang membuat Niki menagih utang lewat medsos. “Gue diblok nomornya pakai handphone yang gua beli sendiri. Sekali lagi, gue tidak berantem dengan Jony Roma (Billy Syahputra). Karena WA gua diblok, makanya gua pakai story supaya dibaca,” bebernya saat Live Instagram, Senin, 27 Juli 2020.

Dia menyebut utang Billy ada dua, yaitu ponsel senilai Rp20 juta dan uang kolam renang Rp12 juta. “Kan dia bilang enggak punya uang. Lo pikir handphone itu murah, Rp20 juta itu,” ungkapnya.

Billy Syahputra.

Mengaku sudah lunasi utang

Nikita mengaku bukan mempermasalahkan jumlah uangnya. Dia kesal karena Billy sudah ingkar janji. “Gue nggak masalahin duitnya karena duit gue juga banyak. Gue mau cari ribut atau enggak ribut sama orang tetep bisa makan plus belanja-belanjanya lagi. Cuma enggak suka aja sama janjinya itu loh,” ungkapnya.

Billy sendiri mengaku sudah melunasi semua utangnya. “Sudah ditransfer mami (sapaannya ke Nikita Mirzani), my sister, sudah ditransfer semua. Mohon maaf kalau Billy punya salah,” ungkap kekasih Amanda Manopo itu.

Setelah ribut-ribut, Nikita mengungkap kalau dia biasa bertengkar dengan Billy Syahputra. Hubungannya dengan Billy pun kini sudah baik-baik saja.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close