Hot

Ngaku bakal gaet pacar bayaran, Dinar Candy: Tugasnya gampang banget!

DJ Dinar Candy kembali membuat pernyataan menghebohkan. Setelah sebelumnya sempat menjual celana dalam seharga Rp50 juta, kini Dinar Candy mengaku akan menggaet pacar bayaran. Dinar juga secara gamblang menyebutkan deskripsi pekerjaan yang bakal dilakoni pacar bayarannya.

Seperti apa pernyataan Dinar Candy selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Dinar Candy Foto: Instagram
Dinar Candy Foto: Instagram

Dinar Candy akan mengumumkan rencananya untuk menggaet pacar bayaran melalui media sosial. Ide tersebut berawal dari kesulitannya untuk mendapatkan pacar sungguhan.

“Nanti deh di sosial media aku mau umumin kayak buat pacar kontrakan aja dulu gitu. Pacar bayaran, karena kan aku susah banget tuh dapet pacar, dapet jodoh, Jadi aku mau bayar cowok aja buat kayak nemenin aku. Kan kalau orang-orang tuh kayaknya 2021 banyak banget yang menikah. Nah, kalau aku kan enggak nikah-nikah. Jadi aku mau bayar cowok buat hanya kaya foto sama aku di Instagram biar keliatan so sweet gitu,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Warta Hot pada Rabu, 13 Januari 2021.

Menurut Dinar, pacar bayarannya nanti akan ditugaskan untuk menemaninya jalan-jalan hingga membuat konten di berbagai platform media sosial.

“Pokoknya gampang banget, cuma nemenin aku jalan ke mall, foto di Istagram, TikTok-an bareng. Udah gitu doang, simple sih.”

Dinar Candy
Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy

Dinar juga mengungkapkan reaksi sang ayah terkait rencananya tersebut. Menurutnya, ayahnya sudah tahu tentang keisengannya. Dara 27 tahun tersebut mengaku sang ayah sudah sering memintanya untuk segera menikah.

“Ya gapapa kalau Bapak mah, udah tahu keisengan aku. Ya pasti minta tiap ketemu minta menantu. Ya enggak bisa, susah cowoknya.”

Dinar juga tak menutup kemungkinan untuk berpacaran sungguhan dengan pacar bayarannya kelak.

“Itu kan tergantung, ketika kita jalan tiba-tiba jatuh cinta,ya jadian.”

Menurut Dinar, pacaran bayaran memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan pacar sungguhan. Ia mengaku sudah 2 bulan menjomblo dan berencana untuk mencari pacar bayaran orang Indonesia.

“Ah capek, kalau yang beneran tuh ngelarang-larang, mendingan yang bayar aja. Jadi kalau yang bayar kan kita masih bisa beraktivitas sesuka hati gitu.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close