Hot

Ngaku banyak dibantu Salshadilla, Lutfi Agizal minta maaf ke keluarga Iis Dahlia

Lutfi Agizal mengunggah video permintaan maaf kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya. Dalam video tersebut, ia secara gamblang meminta maaf kepada keluarga Iis Dahlia dan mantan pacarnya, Salshadilla Indrajaja. Lutfi juga menceritakan kenangannya saat masih berpacaran dengan Salsha.

Seperti apa pernyataan Lutfi Agizal selengkapnya? Simak artikel berikut selengkapnya!

Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal
Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal. Foto: Instagram

Lutfi mengaku banyak mendapatkan dukungan dari Salsha untuk menyelesaikan studinya. Selama 4 tahun berpacaran, Salsha banyak membantu Lutfi.

“Dan terima kasih buat Salsha, selama 4 tahun juga lu adalah orang yang menyemangati gua untuk meraih sarjana piskologi gue. Banyak bantuan yang lu lakukan kepada gua. Dari mulai beberapa tugas bahasa Inggris yang gue terkadang lemah mencari jurnalnya dan mengartikannya,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube pada Selasa, 5 Januari 2021.

Lutfi Agizal mengatakan bahwa Salsha sempat mengungkapkan keinginanannya untuk menikah pada tahun 2021. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pernikahan Rizki dan Nadya Mustika.

“Dia bilang ‘yang kita foto yuk, kali aja tahun depan di 2021 kita bisa maju ke Mama Iis ke mama mu, dan kita bisa nyusul mereka’. Dari sini gue ngeliat begitu bahagianya senyumnya dia.”

Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram
Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram

“Di sini gue cuma mau mengucapkan kata-kata alhamdulillah, karena gue baru merasakan dan melihat Salsha se-excited ini ngajak gue foto dan ngomong ‘semoga tahun depan kita bisa nyusul juga’.”

Menyambut tahun baru 2021, Lutfi Agizal pun menyatakan permintaan maaf kepada keluarga besar Iis Dahlia atas segala hal yang telah dilakukannya pada 2020.

“Dan gue juga mau minta maaf sama Salsha, Mama Iis, Papa Andri, Devano dan keluarga besarnya. Jika di 2020 ini saya sebagai Lutfi Agizal mempunyai kesalahan, mempunyai kekurangan, saya mau minta maaf sebesar-besarnya.”

Saat ini, Lutfi Agizal telah menggandeng Nadya Indry sebagai pacar. Ia juga sempat mengemukakan keinginannya untuk menikah pada tahun ini. Keduanya sempat diterpa isu pacaran settingan beberapa waktu lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close